Connect with us

Selebritis

Beredar Video dengan Ririn Dwi Aryanti Pakai Baju Couple, Ini Kata Jonathan Frizzy

Avatar

Diterbitkan

pada

Pasangan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Jonathan Frizzy disebut netizen makin go public dengan artis Ririn Dwi Ariyanti usai video keduanya pakai baju couple saat nonton konser Coldplay beredar, beberapa waktu lalu.

Namun, Jonathan mengakui bahwa saat itu dirinya tidak hanya pergi dengan Ririn tapi juga dengan sejumlah teman. Di juga menolak disebut pacaran terkait statusnya dengan Ririn. Istilah yang disebut Benny Simanjutak kalau Ijong panggilan akrab Jonathan Frizzy sudah resmi pacaran dengan Ririn.

“Pacaran kayak anak ABG aja. Emang pacaran kayak gimana sih? Aku liburan ramai-ramai tuh, ceweknya cakep-cakep loh yang datang tuh. Kita liburan, nonton konser, bareng-bareng sama teman-teman,” jawab Jonathan Frizzy saat mengisi Rumpi: No Secret Trans TV, pada Selasa (21/2/2024).

Jonathan Frizzy menuturkan saat ini dirinya hanya ingin hidup lebih bahagia. Terlebih dengan ketiga anaknya.

“Kalau sekarang yang pasti doain aja. Kalau mau hidup itu kita hidup harus yang bahagia. Cari pasangan tuh jangan… waktu kemarin tuh aku kurang pintar cari pasangan. Sekarang harus pintar, harus lebih baik. Pokoknya kita hidup cari yang bahagia, damai, untuk ke depan dan bahagia,” kata Jonathan Frizzy.

Advertisement

“Bahagianya? Happy-happy sama anak-anak, jalan-jalan,” tuturnya.

Menanggapi video nonton konser bareng Ririn Dwi Ariyanti yang jadi pembicaraan, menurut Jonathan Frizzy tidak ada yang salah dengan video tersebut. Saat itu mereka pun tidak pergi berdua.

“Apa yang harus disembunyiin? Dari videonya nggak ada yang salah kan? Sahabat aku juga cakep-cakep semua, itu sahabat dari kecil semua. Ceweknya juga banyak ada Dinda, semua ramai-ramai, kenapa aku nggak digosipin sama semuanya? Kenapa hanya satu orang?” tanya Jonathan Frizzy.

Dalam sebuah wawancara di YouTube, Benny Simanjuntak mengatakan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy sudah berpacaran. Mereka berpacaran sejak Agustus 2023. Namun, Benny Simanjuntak meminta Jonathan Frizzy tak buru-buru bicara pernikahan.

Jonathan Frizzy mengatakan dirinya memang belum ada pikiran untuk menikah. Dia mengatakan sebagai orang tua, Benny Simanjuntak selalu memberikan nasihat baik untuknya.

Advertisement

“Jalani hidup aja sekarang. Om Ben mah orangnya bebas-bebas aja. Belum ada (niatan nikah lagi). Kalau dulu aku belum pintar cari pasangan. Sekarang harus pintar membuat hidup lebih baik. Om Ben orang tua yang baik, selalu kasih saran yang baik-baik. Om Ben selalu kasih saran yang baik-baik,” kata Jonathan Frizzy.***

 

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement