Connect with us

Selebritis

Akhirnya Marshanda Ditemukan, Segera akan Dipulangkan ke Indonesia

Avatar

Diterbitkan

pada

Marshanda sudah ditemukan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Artis Marshanda akhirnya ditemukan setelah sempat diberitakan hilang oleh sahabatnya, dokter Sheila Salsabila. Kabar ditemukannya bintang sinetron ‘Orang Ketiga’ini juga diinformasikan oleh Sheila.

Sheila menyampaikan melalui kanal YouTubenya jika Marshanda sudah ditemukan. Marshanda menurut Sheila ditemukan oleh suaminya di tempat berbahaya.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang,” kata Sheila dalam kanal YouTubenya.

Lebih lanjut, Sheila Salsabila menjelaskan, Marshanda ditemukan di lokasi yang memiliki tingkat kriminalitas cukup tinggi. Karena di tempat itu banyak gelandangan, pemakai narkoba, dan lain sebagainya.

“Di sini banyak orang yang drug addict,” tutur Sheila.

Advertisement

“Jadi, di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie,” sambungnya.

“Dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget.”

Sebelumnya Sheila mengunggah perihal hilangnya Marshanda melalui akun Instagramnya.

Bahkan pada IG nya tersebut ia meminta tolong pada Presiden Jokowi.

Ia mengaku tak melaporkan Marshanda ke polisi setempat karena aturan yang berbeda. “Itu bukan suatu kasus yang gue bisa lapor ke polisi,” ungkap Sheila.

Advertisement

Sementara itu, mengutip Detik.com, bahwa Marshanda sudah ditemukan dan segera dipulangkan ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

“Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga,” ujar Rosan lewat pesan singkat pada Senin (27/6/2022).

Diketahui Marshanda dan Sheila memang pergi ke Amerika Serikat berdua. Sehingga ketika Marshanda tidak pulang-pulang selama dua hari, itu membuat panik Sheila.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca