Connect with us

Hiburan

Kompetisi Bartender The H Day Mixology Competition 2023 Seri V Jakarta Jaring Aji Rachmanto dan Andra Anggara Lolos ke Final di Bali

Avatar

Diterbitkan

pada

Para juara dan Dewan Juri serta sponsor berfoto bersama. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Ahmad Aji Rachmanto dan Andra Anggara terjaring menjadi wakil Jakarta lolos ke final The H Day Mixology Competition 2023, setelah sukses menjadi juara dan runner up pada ajang The H Day Mixology Competition 2023 Seri V Jakarta.

Ahmad Aji Rachmanto dan Andra Anggara lolos ke final setelah menempati posisi juara I dan II dalam persaingan final kota Jakarta di Black Onix, Pulau Mas, Rabu (19/7/2023) malam.

Dalam kompetisi bartender di Black Onix itu para peserta tampil antusias dan kompetitif. Sebanyak 20 peserta menampilkan kreasi minuman racikan untuk kemudian mendapatkan penilaian dari dewan juri.

Dari persaingan itu muncul tiga pemenang yaitu Ahmad Aji Rachmanto JJ Royal Brasserie) sebagai juara satu, Andra Anggara (The Great Gatsby) menempati posisi kedua dan Abraham Reinehard (Alila SCBD) berada di peringkat ketiga.

“Kami berharap dengan diadakan kompetisi bartender ini akan berdampak baik untuk para talenta-talenta muda bartender Jakarta khususnya dan di Tanah Air pada umumnya. Kami sebagai venue di Black Onix sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Black Onix sebagai destinasi baru di area Pulau Mas menyediakan makanan premium class dengan harga sangat terjangkau,” kata Winda selalu General Manager Black Onix.

Advertisement

Dalam proses penjurian, seluruh peserta diberikan waktu maksimal 8 menit dari persiapan hingga presentasi.

“Peserta di Jakarta sangat antusias dan kompetitif, harapan kita nanti di final di Bali akan lebih kompetitif lagi,” ujar Agung Darmawan selaku Head Judge.

Juara 1 dan 2 akan mewakili masing masing kota untuk berlaga di final pada bulan Agustus atau September 2023. Jadi akan ada 10 finalis untuk berkompetensi menjadi Indonesian Champion di Bali pada Agustus atau September mendatang. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca