Connect with us

Olahraga

Miami Masters 2022: Kalahkan Martinez Lolos ke Putaran Keempat, Medvedev Kejar Kesempatan Jadi Nomer Satu Dunia Lagi

Avatar

Diterbitkan

pada

Petenis unggulan utama, Daniil Medvedev. (Foto:Livescore.com)

FAKTUAL-INDONESIA: Petenis unggulan utama, Daniil Medvedev (Rusia), terus menjaga asa untuk mendapatkan kembali predikat nomer satu dunia, setelah secara meyakinkan mengalagkan Pedro Martinez (Spanyol) dengan dua set langsung 6-3, 6-4 guna lolos ke putaran ketiga Miami Masters 2022, Senin (28/3/2022), di Miami Florida, Amerika Serikat.

Medvedev terlihat penuh motvasi tinggi sepanjang pertandingan. Ia minimal harus sampai ke semifinal untuk kembali mendapatkan kembali predikat nomer satu dunia yang melayang dan kembali digegaman Novak Djokovic (Serbia).

Medvedev mencetak 14 ace berbanding nihil dari Martinez yang bukan unggulan. Ia memenangkan 20 dari 24 poin pada servis di set pertama.

Set kedua lebih kompetitif, dengan Martinez bahkan membalas setelah Medvedev melompat ke depan dan berusaha meraih kemenangan, tetapi dia tidak bisa menahan petenis Rusia itu.

Selanjutnya, di putaran keemat Medvedev akan melawan Jenson Brooksby (Amerika Serikat.) Brooksby lolos sesudah menumbangkan unggulan ke-15 Roberto Bautista Agut (Spanyol) melalui laga tiga set 6-3, 5-7 dan 6-4.

Advertisement

Sementara segar ingatan dari kemenangan Indian Wells Masters atas Rafael Nadal (Spanyol), bintang muda Taylor Fritz (AS) mempertahankan performa bagusnya dengan kemenangan 7-6 (7-2), 6-4 melawan rekan senegaranya dari Amerika Tommy Paul.

Fritz, yang kini naik ke peringkat 13 dunia, tidak mengalami patah servis sepanjang hari, memenangkan 81 persen dari servis pertamanya yang sukses (30-37), sementara juga memanfaatkan hanya dua break point.****

Lanjutkan Membaca
Advertisement