Connect with us

Olahraga

BRI Liga 1 2021/22: Hanya Petik Hasil Imbang Lawan Persik, Persib Harus Relakan Gelar Juara ke Bali United

Avatar

Diterbitkan

pada

Persib Bandung bermain imbang lawan Persik Kediri di Pekan ke-33. (Foto:twitter.com/@Liga1Match)

FAKTUAL-INDONESIA: Persib ‘Maung’ Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 lawan Persik Kediri pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/22, Jumat (25/3/2022),di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tambahan satu poin hasil imbang itu ‘Maung’ Bandung tak cukup untuk mengejar lagi Bali United yang unggul 4 angka dengan satu laga tersisa. Perbis mengoleksi 68 poin dari 33 kali pertandingan. Sedang Bali United telah mengumpulkan 72 poin dari 32 pertandingan tau unggul dua pertandingan dari Persib.

Poin maksimal yang tinggal menyisakan satu pertandingan bagi Persib, tidak cukup untuk mengejar keunggulan poin yang akan ditorehkan Bali United. Bali United baru menjalani 32 pertandingan dan punya dua pertandingan tersisa untuk musim ini dan akan sulit Persib untuk mengejarnya.

Persib ingin kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-33. Ini karena Maung Bandung berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 67 poin. Raihan poin Persib terpaut lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Bali United.

Sebaliknya, Bali United dipastikan juara BRI Liga 1 musim 2021/2022, seiring dengan hasil imbang yang diraih rival terdekatnya Persib Bandung, saat jumpa Persik Kediri di pekan ke-33 itu. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement