Connect with us

Olahraga

BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II – Pasangan Ray Ho/Sun Fajing Rebut Juara Redam Alcantara/Isaro di Final

Avatar

Diterbitkan

pada

Podium juara ganda putra BNI-MedcoEnergi Seri II. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Pasangan unggulan kedua Ray Ho/Sun Fajing keluar sebagai juara ganda putra kejuaraan BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K Seri II. Pada laga final ganda gado-gado dari China dan Taiwan ini sukses menjadi yang terbaik setelah pada laga final yang di gelar di lapangan tenis hotel Sultan Jakarta, sukses menundukkan Francis Casey Alcantara dan Pruchya Isaro dengan straight set.

Kekompakkan serta strategi jitu yang di kembangkan Ray Ho dan Sun Fajing di set perdana dengan mengincar sisi backhand Pruchya, dan membuah hasil kemenangan 6-4 bagi keduanya.

Merespon ketertinggalan di set pertama, Alcantara dan Isaro berupaya mengubah pola permainannya dengan mengembangkan permainan yang lebih agresif melalui servis keras serta cegatan voli didepan net. Alhasil pertarungan keduanya berlangsung sengit, hingga skor sama kuat 5 – 5.
Namun Ray Ho dan Sun Fajing mampu mengantisipasi lawannya dengan bermain lebih sabar serta mengurangi unforce error yang sering terjadi saat di serang.
Alhasil di game ke 11, Sun dan Ray berhasil membreak servis Alcantara. Dan di game ke 12 melalui tekanan servis dari Sun Fajing, memaksa Francis Casey Alcantara dan Pruchya Isaro menyerah dengan skor akhir 7-5 untuk keluar sebagai juara.

Dengan raihan hasil juara di ajang ITF International series ini, Ray Ho dan Sun Fajing berhak atas hadiah prize money 1.550 dolar amerika serta trophy sedangkan Francis Casey Alcantara dan Pruchya Isarow memperoleh 900 dolar. Raihan gelar bagi kedua pasangan ini pada seri kedua kejuaraan BNI-MedcoEnergi International Tennis M25K, mengingat di seri pertama hanya mampu mencapai babak semi final. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca