Connect with us

Nasional

Mobil DPRD Jambi Berpenumpang Wanita Bugil Kecelakaan, Ini Penjelasannya

Avatar

Diterbitkan

pada

Mobil sedan plat merah milik DPRD Jambi alami kecelakaan dan bawa penumpang bugil. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Sebuah mobil sedan dinas berplat merah milik DPRD Jambi mengalami kecelakaan di Jambi pada Kamis (2/2/2023). Peristiwa ini menjadi perbincangan lantaran mobil tersebut membawa wanita bugil.

Mobil dinas DPRD Jambi tersebut menurut kabar yang beredar dipinjam oleh salah satu staf DPRD, namun ternyata mobil tersebut dibawa oleh anak dari staf tersebut yang masih di bawah umur.

“Kecelakaan itu terjadi berawal saat mobil sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan. Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar,” kata Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry, pada Kamis (2/1/2023), seperti dikutip Detik.

“Ada dua orang di dalam mobil. Pengemudi dan penumpang masih pelajar SMA,” sambungnya.

Seorang saksi bernama Simatupang mengatakan ada penumpang wanita dalam kondisi tanpa busana di mobil itu. Dia mengatakan sarungnya juga sempat diminta untuk menutupi wanita itu yang akan dibawa ke rumah sakit.

Advertisement

“Iya, nggak ada pakai baju sama celana, bahkan sarung saya mau diambil buat nutupin untuk masuk ke rumah sakit,” katanya.

Polisi mengaku berfokus mengusut kasus kecelakaan. Sopir dan penumpang mobil itu masih dirawat di rumah sakit.

“Belum kita mintai keterangan. Dua-duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma, kan anak-anak, masih pelajar,” ujarnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa kecelakaan ini.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement