Connect with us

Otomotif

Dari Mobil Kelas Permium Hingga Ayu Ting Ting Bakal Hadir di GJAW 2023

Avatar

Diterbitkan

pada

Acara jumpa pers Gelaran Jakarta Auto Week 2023 yang akan digelar di JCC Senayan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tinggal menghitung hari gelaran pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 bakal segera hadir di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat mulai 10 Maret hingga 19 Maret 2023.

Ada apa saja di GJAW yang kali ini menggabungkan unsur life style? Pengunjung tak hanya disajikan aneka kendaraan kelas premium, tapi juga dihibur oleh artis-artis papan atas Indonesia.

Pameran akan turut diramaikan oleh kehadiran merek mobil-mobil premium mulai dari Mercedes-Benz hingga Porsche.

Sekretaris Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Kukuh Kumara menilai bahwa hadirnya merek-merek premium di GJAW x Lifestyle 2023 menunjukkan bahwa mobil-mobil kelas atas masih menjadi incaran masyarakat.

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini,” ujar Kukuh dalam keterangannya, Selasa (7/3/2023).

Advertisement

Kukuh mengatakan hadirnya merek-merek premium juga menunjukan bahwa pameran GJAW x Lifestyle memiliki posisi penting bagi industri otomotif Tanah Air.

“Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” kata dia.

Sejumlah jenama mobil premium yang akan meramaikan pameran tersebut yakni Mercedes-Benz, Lexus, BMW, dan Porsche.

Lexus sendiri diprediksi akan meluncurkan SUV listrik Lexus RZ di pameran yang akan berlangsung pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat itu.

Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 akan diikuti oleh sekitar 20 jenama otomotif yang eksis di Tanah Air.

Advertisement

Di samping mobil baru, pameran ini juga menghadirkan beragam komponen dan aksesoris pendukung otomotif seperti pelek, audio, hingga kaca film mobil.

Akan hadir pula ragam mobil modifikasi sebagai inspirasi sebelum membeli aksesoris atau komponen aftermarket yang tepat untuk mengubah tampilan eksterior dan interior kendaraan.

GJAW 2023 akan diramaikan oleh penampilan dari Ahmad Dhani Project pada Jumat, 10 Maret. Kemudian pada Senin 13 Maret akan ada TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas). Pada Selasa 14 Maret ada DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus), Rabu 15 Maret akan dimeriahkan oleh THE GREATEST HITS Potret dan Maliq & D’Essentials.

Selanjutnya pada Kamis, 16 Maret ada NOAH Monochrome. Pada Jumat, 17 Maret SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv). Untuk Sabtu, 18 Maret Special Performance, terakhir malam penutupnya ada TRIO LESTARI with Rio Febrian feat Rizky Febian pada Minggu, 19 Maret.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement