Connect with us

Fashion

Maria Minardi Luncurkan Sepatu Terbatas Bersama Adityalogy

Avatar

Diterbitkan

pada

Dion Wiyoko, jadi brand ambassador sepatu ‘Cosmo’ Mario Minardi. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Produsen sepatu lokal yang sudah berdiri sejak 1982, Mario Minardi baru saja meluncurkan sepatu model terbaru bertajuk ‘Cosmo’ berkolaborasi dengan Adityalogy seorang influencer sneakers dalam jumlah terbatas.

Mario Minardi sebagai heritage men’s footwear  tidak ketinggalan dalam antusiasme tren yang kian meningkat. Mario Minardi yang teridentifikasi dengan classic dressy styles, membuat model khas seperti boots, brogues, dan sepatu derby dari kulit asli.

“Kami berkomitmen pada suatu keunggulan sepatu untuk selalu menciptakan world’s finest shoes untuk kebutuhan pelanggan, dengan dedikasi pada Bespoke Experiences Services,” ungkap President Director PT Mario Minardi Indonesia Handiman Ali, di Jakarta, di Mario Minardi Flagship Store, Pacific Place pada 29 Februari saat memperkenalkan sepatu kolaborasi Mario Minardi dengan Adityalogy.

Untuk itu, lanjut dia, Mario Minardi berkolaborasi dengan Aditya atau dikenal Adityalogy selaku sneakers influencer menghadirkan sepatu sebagai simbol dari tekad dan ambisi.

“Cosmo-shoes-stride into greatness memiliki arti yaitu melangkah dengan percaya diri sebagai perpaduan harmonis antara desain dan fungsionalitas yang membawa pengguna melewati orbits of fashion dan kenyamanan,” ujar Handiman.

Advertisement

Ia berharap melalui kolaborasi tersebut mampu memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen, termasuk sepatu ‘Cosmo’ ini hanya tersedia 77 pasang sepatu.

Handiman menjelaskan, sepatu ‘Cosmo hadir dengan edisi terbatas agar eksklusif karena sepatu tidak bisa dibeli dimanapun dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemakainya.

“Kami juga berharap selalu berkontribusi secara konsisten dan impactful dalam menjaga eksistensi Mario Minardi yang juga ada di Malaysia, Thailand, Singapura, Jepang, dan Korea,” pungkas Handiman.

Dalam kesempatan itu, Adityalogy menambahkan kolaborasi ini menunjukkan bagaimana ide tidak mengenal batas.”Classic meets contemporary, past meets future, all to build greatness. Menariknya, kolaborasi ini hanya tersedia limited pairs,” kata Adityalogy.

Di sisi lain, aktor Dion Wiyoko mengaku bangga menjadi bagian dari Mario Minardi karena terpilih sebagai brand ambassador sepatu ‘Cosmo’. “Bangga ya bisa menjadi brand ambassador dari Mario Minardi,” ungkap Dion.

Advertisement

Dion mengaku sebelum menjadi brand ambassador Mario Minardi, dirinya sudah lebih dulu memakai sepatu lokal merek tersebut. Awalnya dia hanya sekadar melihat-lihat, namun begitu nyaman dipakai, dia pun jadi langganan produk Mario Minardi.

Lucunya, Dion mengira Mario Minardi itu bukan produk lokal. “Saya kira dari luar negeri, Italia. Tapi ternyata produk lokal dan keren banget nggak kalah sama produk luar,” pungkas Dion.***

Lanjutkan Membaca
Advertisement