Connect with us

Fashion

Bando Anti Pusing Nagita Slavina, Harganya Selangit

Avatar

Diterbitkan

pada

Re-Nylon Padded Headband Prada, bando Nagita Slavina. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Nagita Slavina kerap mengenakan bando dengan beragam merek dan model. Kadang bando-bando yang dikenakan Nagita bentuknya lucu namun harganya mahal. Ia kerap bergonta-ganti bando.

Tak hanya bando, tapi aksesoris lain yang dikenakan Nagita selalu bikin netizen kepo. Ia memang kerap kali menjadi sorotan karena harganya yang fantastis. Tak hanya tas, aksesoris, hingga baju, sandal dan sepatu Nagita Slavina pun selalu berhasil mencuri perhatian.

Baru-baru ini Nagita tampil cantik mengenakan bando putih ketika menghadiri launching produk kolaborasi ibunya.

Pada potret yang beredar, Nagita Slavina seperti biasa tampil menawan dengan kemeja motif floralnya itu. Kemeja tersebut kemudian dipadupadankan dengan celana kulot warna putih.

Gaya rambut yang digerai itu membuat Nagita Slavina terlihat sangat anggun. Apalagi ditambah dengan aksesoris bando senada warna celananya itu.

Advertisement

Lewat unggahan pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina, bando yang dipakai Nagita Slavina ternyata berasal dari brand Prada. Sudah bisa dipastikan kalau bando itu dibanderol dengan harga selangit.

Disebut bando itu merupakan keluaran seri Re-Nylon Padded Headband. Tak main-main harga bando itu dibanderol mencapai angka Rp7,9 juta.

Unggahan soal detail harga bando Nagita Slavina itu lantas menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang menyebut bando miliknya itu bisa untuk anti pusing.

“Percaya aja kalau bando yang dipakai Mama Gigi itu anti pusing, migrain, dan pegal-pegal,” komentar seorang warganet.

“Emang ya istrinya Raffi Ahmad kalau pake bando harganya ngadi-ngadi,” ujar warganet lain.

Advertisement

“Bando doang loh Mama Gigi harganya hampir Rp8 juta,” imbuh warganet di kolom komentar.

Kamu penggemar bando, tertarik beli bando seperti Nagita?***

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement