Connect with us

Selebritis

Rihanna Pakai Baju Transparan, Tangannya Berusaha Menutupi Bagian Dada

Avatar

Diterbitkan

pada

Rihanna Pakai Baju Transparan, Tangannya Berusaha Menutupi Bagian Dada. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Belum lama ini, penyanyi Rihanna tampil seksi namun terlihat tidak percaya diri karena dia tampak memegangi bagian dadanya. Meski demikian, ia terlihat tampil seksi dengan balutan gaun ketat warna hitam dan transparan.

Dia mengenakan gaun itu saat merayakan ulang tahun kekasihnya A$ap Rocky ke-34, Minggu (2/10/2022). Dia terlihat memegangi bagian dadanya saat berjalan meninggalkan restoran bersama sang rapper tersebut.

Tak hanya itu, sesekali Rihanna juga menutupi area pahanya. Tampaknya dia tidak ingin paparazzi mengambil gambar dengan gaun menerawangnya yang memperlihatkan banyak kulitnya itu.

Gestur Rihanna tersebut jadi sorotan karena penyanyi yang baru saja melahirkan pada Mei itu tampak tidak nyaman. Penampilannya pun jadi kontroversi. Netizen pun ramai berkomentar.

“Girl, jika kamu menghabiskan sepanjang malam menutupi dirimu dengan tangan seperti itu, itu bukan dress yang bagus dan tidak layak dipakai,” komentar netizen.

Advertisement

“Kamu terlihat tidak nyaman,” tulis netizen lain di media sosial.

“Kenapa kamu memilih baju itu kemudian menutupinya,” ungkap netizen lain.

Ada juga yang menduga bahwa ASI (air susu ibu) Rihanna merembes hingga ke luar bajunya. Sehingga dia menutup area dadanya.

“Air susunya mungkin bocor,” komentar netizen lain.

Sebelumnya, Rihanna mengenakan gaun berpotongan one-shoulder tersebut dipadankan dengan jaket kulit. Saat berjalan dengan baju luaran tersebut, Rihanna tampak lebih percaya diri.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement