Connect with us

Selebritis

Ini Kata Angelina Sondakh, Namanya Dikaitkan dengan Putri Candrawathi

Avatar

Diterbitkan

pada

Angelina Sondakh ingin melupakan masa lalu. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Tidak ditahannya Putri Candrawathi karena alasan masih memiliki anak yang masih balita mendapat banyak kritikan. Salah satunya dari Deolipa, mantan pengacara Bharada E.

Menurut Deolipa, dirinya bersiap ngoceh-ngoceh di media massa kalau Putri tidak ditahan. Hal itu dikatakan Deolipa saat berbincang dengan sejumlah pengamat hukum di TV One, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Kak Seto yang mengajukan saran agar Putri tidak ditahan karena masih memiliki anak balita. Hal ini kemudian jadi sorotan publik dan netizen. Mereka mengait-ngaitkan bagaimana dulu Angelina Sondakh dan mendiang Vanessa Angel tetap ditahan saat ditetapkan sebagai tersangka meskipun mereka memiliki anak balita saat itu.

Angelina Sondakh mengaku kaget karena mendadak dikaitkan dan dibandingkan dengan kasus Putri Candrawathi. Nasibnya disebut mirip dengan tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Angelina Sondakh pun mengaku terkejut karena terseret dalam masalah tersebut. Walaupun menurutnya, ini bukan kali pertama nasibnya disamakan dengan kasus hukum lain.

Advertisement

“Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan, dikaitkan, dibandingkan dengan kasus yang sedang viral,” kata Angelina Sondakh di Tik Tok, Selasa (30/8/2022).

“Saya ingin mengubur masa lalu saya. Karena itu adalah saat yang paling menyedihkan,” terang Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh menjadi terpidana kasus korupsi. Ia dihukum 10 tahun penjara dan harus terpisah dari sang putra, Keanu Massaid.

Belum lagi, Keanu Massaid yang saat itu baru berumur 2,5 tahun juga ditinggal ayahnya, Adjie Massaid yang wafat.

“Tapi saya yakin takdir adalah milik Allah, dan Allah maha tau,” kata Angelina Sondakh.

Advertisement

Angelina Sondakh meyakini, takdir yang diatur Allah indah pada waktunya. Mualaf yang kini berhijab pun meyakinkan dengan membacakan surat At Tin ayat 8.

“Alaisallahu bi ahkamil hakimin. Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya,” kata mantan model 44 tahun ini.

Sebagai informasi Putri Candrawathi menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J bersama suaminya Irjen Ferdy Sambo.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca