Connect with us

Selebritis

Indra Bekti Jalani Operasi Mata Lagi, Begini Kondisinya

Avatar

Diterbitkan

pada

Indra Bekti telah resmi bercerai dari Aldila Jelita. Indra kini harus jalani operasi mata sendirian.(ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Presenter Indra Bekti pada Februari lalu sempat menjalani operasi mata kiri karena terdapat ‘air keruh’ dalam pandangannya.

Kini, Indra kembali menjalani operasi mata kanannya. Bedanya jika dulu masih ada Aldila Jelita yang kini sudah jadi mantan istri dan anak-anak yang masih menemani, kini ia harus menjalani operasi mata tanpa mereka.

Pasca operasi tersebut, menurut adik Indra Bekti, Cipta, kini pandangan abangnya sudah jauh membaik.

“Alhamdulillah senang pasca operasi, matanya sudah bisa pulih, bisa lihat lagi lebih jelas,” ungkap Cipta saat ditemui di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

Ada perbedaan yang terasa di antara operasi kedua mata tersebut. Di mana bagian kanan, terasa lebih baik dibanding sebelumnya.

Advertisement

“Operasi mata sebelah kanan ini hasilnya lebih bagus dibanding yang kiri. Mungkin yang kiri karena operasi baru pertama jadi gatal dan dikucek, akhirnya ada scratch. Kalau yang kanan, karena dia sudah belajar, jadi hasilnya lebih baik,” jelas Cipta.

Di momen operasi keduanya kemarin, mantan istrinya, Aldila Jelita, serta kedua anak Bekti, Abel dan Dafni turut memberi dukungan moral.

“Halo ayah kita mendoakan semoga besok lancar ya operasinya dan sehat terus ya, Ayah,” ungkap Aldila Jelita dan anaknya, Abel dalam Instagram Indy Barends dilihat detikcom, Selasa (11/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Abel dan Dafni juga mengutarakan permintaan maaf karena tidak bisa menemani sang ayah, Indra Bekti, kala menjalani operasi mata.

“Maaf ya, Ayah kita nggak bisa menemani karena kita sekolah. Tapi nanti, Bunda boleh datang kok. Nanti Bunda kalau sudah sampai di sana video call sama kita ya, ayah,” terang Dafni lagi.***

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement