Connect with us

Selebritis

Baim Wong dan Paula Dapat Nasehat dari Raffi Ahmad, Ada Apa?

Avatar

Diterbitkan

pada

Baim dan Paula dapat nasehat dari Raffi Ahmad. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Usai konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan ke polisi, mereka mendapat nasehat dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akun Instagram @lambegosiip mengunggah percakapan antara Baim Wong dan Paula dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini.

Dengan polos Baim Wong bertanya kepada Raffi dan Nagita tentang apa yang salah dan fatal dari konten pranknya tersebut.

“Itu fatalnya gara-gara apa? Kalo boleh nanya,” tanya Baim Wong dalam unggahan Instagram tersebut.

Nagita menjelaskan kepada Baim Wong dan Paula apa saja alasan yang membuat konten pranknya fatal.

Advertisement

“Yang pertama kan memang timing, yang kedua memang KDRT itu kan isu yang berat yang nggak main-main gitu ya, yang ketiga ya urusan sama polisi” ujar Nagita kepada Baim

Raffi Ahmad turut memberi tahu kepada Baim, dalam hal tersebut Baim Wong terlihat tidak memiliki rasa empati dan simpati.

“Jadi kesan rasa empati dan simpati lu tuh nggak ada. Karna lagi rame-ramenya kasus KDRT yang terjadi di kalangan temen-temen kita juga.” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa issu KDRT adalah hal yang sensitif, apalagi bagi para perempuan.

“Apalagi KDRT ini kan buat semua perempuan di Indonesia itu hal yang sensitif,” sambung Raffi Ahmad.

Advertisement

Raffi juga turut membenarkan para netizen yang sudah menegur apa yang dilakukan oleh Baim dan Paula, lantaran apa yang di lakukan oleh Baim dan Paula itu adalah hal yang salah.

“Fans yang bener akan menegur lu kalau lu salah. Bener mereka marah banget kemarin, karna lu juga salah” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yakin suatu saat para fans juga akan kembali mendukung Baim dan Paula, jika mereka berdua benar-benar menunjukkan bahwa apa yang mereka berdua lakukan itu salah.

“Kalo fans yang bener, saat mereka udah marah, ngeliat lu bener dan jauh lebih baik, mereka pun akan kasih dukungan lagi,” tungkas Raffi.***

 

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement