Connect with us

Politik

PAN Isyaratkan Bakal Calonkan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir?

Avatar

Diterbitkan

pada

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir kemungkinan bakal jadi pasangan capres yang diusung PAN. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA : Partai Amanat Nasional (PAN) kemungkinan bakal mencalonkan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir sebagai pasangan capres dan cawapres.

Nama calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung pada Pemilihan Presiden 2024 tersirat melalui “pantun” Ganjar Pranowo-Erick Thohir.

Hal tersebut diketahui ketika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membacakan sebuah pantun pada akhir pidato sambutan Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu (26/2/2023).

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpanglima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, InSya-Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulhas, sapaan akrab Ketua Umum PAN yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader yang menghadiri rakornas, dikutip Antara.

Sebelumnya, Zulhas menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang berkenan menghadiri dan membuka Rakornas Pemenangan Pemilu PAN.

Advertisement

Dirinya juga mengapresiasi kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir pada kegiatan parpol yang berlangsung di Kota Semarang.

“Terima kasih Pak Ganjar, rambutnya sudah memutih secara alami dan ada kerutan di wajah. Itu seperti tanda-tanda yang diungkap Pak Presiden, itu karena beliau bekerja keras untuk rakyat agar rakyat bisa makmur dan sejahtera,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menegaskan seluruh kader PAN siap memenangi Pemilu 2024.

Selain petinggi PAN, Rakornas Pemenangan Pemilu PAN juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. ***

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement