Home Olahraga Simone Inzaghi Sukses Jalani Debut Pelatih di Inter Milan

Simone Inzaghi Sukses Jalani Debut Pelatih di Inter Milan

oleh Syawal G

FAKTUALid – Debut Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan berjalan mulus. Pada laga persahabatan pramusim perdana, Inzaghi mampu mempersembahkan kemenangan.

Nerazzurri mengalahkan Lugano lewat adu penalti dalam pertandingan bertajuk Lugano Region Cup. Kedua tim bermain 2-2 di waktu normal di Stadio Cornaredo, Minggu (18/7/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini, Inzaghi memainkan sejumlah pemain utama Inter. Di antaranya Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Matteo Darmian, Roberto Gagliardini hingga Radja Nainggolan.

Inter kebobolan lebih dulu pada menit ke-30. Sandi Lovric mampu merobek gawang Samir Handanovic.

Alih-alih membalas, gawang Inter kembali kemasukan lima menit berselang. Kali ini giliran Mickael Facchinetti yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sundulan Danilo D’Ambrosio dari sepak pojok pada menit ke-38 membuat Inter memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Skor tersebut tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Nerazzurri tampil semakin ganas. Mereka sukses mencetak gol kedua melalui Martin Satriano pada menit ke-54.

Tidak ada gol tambahan untuk kedua kesebelasan hingga akhir babak kedua. Pemenang pertandingan akan ditentukan melalui adu penalti.

Pada babak tos-tosan, Inter akhirnya berhasil mengalahkan Lugano. Andrea Ranocchia mencetak gol penentu dalam adu penalti setelah Ionut Radu melakukan dua penyelamatan gemilang.

Setelah laga ini, Inter akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti Florida Cup. Mereka akan menghadapi Arsenal pada Minggu 25 Juli 2021 waktu setempat.

Tinggalkan Komentar