Home Olahraga Nasib Ole Solskjaer Bisa Selamat Usai MU Tundukkan Tottenham 3-0

Nasib Ole Solskjaer Bisa Selamat Usai MU Tundukkan Tottenham 3-0

oleh Syawal G

 

FAKTUAL-INDONESIA: MU Bermain impresif untuk menundukkan Tottenham dengan skor 3-0 dalam duel pekan ke-10 Premier League 2021/22, Sabtu (30/10/2021) malam.

Bermain tandang, kali ini MU terbukti bisa tampil lebih tangguh dari Spurs. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan (39′), lalu Edinson Cavani (64′) dan Marcus Rashford (86′) ikut menyumbang gol.

Kemenangan ini begitu berharga bagi MU, khususnya bagi sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Hasil apik ini memberi kesempatan Solskjaer untuk bertahan sebagai pelatih. Nasibnya pun bisa selamat berkat kemenangan ini.

Meski begitu, Solskjaer harus berterima kasih kepada sejumlah pemainnya yang main impresif di pertandingan kali ini. Paling tidak ada Cristiano Ronaldo yang memberi sumbangsih satu gol dan satu assist.

Performa apik Ronaldo layak diganjar nilai tertinggi dalam rapor pemain MU kali ini. Selain itu serangan-serangan Spurs tidak sampai mengganggu kiper De Gea berkat lini pertahanan yang bermain disiplin.

Peran pemain belakang yang menyuguhkan salah satu permainan terbaiknya adalahbWan-Bissaka. Ia membuat sejumlah tekel penting dan sering naik ke depan membantu Ronaldo dan Cavani.

Lantas ada juga Raphael Varane yang pulih dari cedera dan langsung main impresif. Varane menunjukkan pentingnya pengambilan posisi sebagai bek. Dia bisa membaca serangan lawan dan menghentikannya lebih cepat.***

Tinggalkan Komentar