Home Olahraga Laporta ke Manchester, Barcelona Incar Sterling dan Cavani

Laporta ke Manchester, Barcelona Incar Sterling dan Cavani

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Presiden Barcelona, Joan Laporta mencuri perhatian jelang pertandingan Manchester United vs Manchester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 6 November 2021. Laga MU vs ManCity akan dilangsungkan di Old Trafford Stadium

Laporta mencuri perhatian jelang MU vs ManCity terkait dengan ketertarikannya. Ada dua pemain dari masing-masing klub yang diakuinya masuk dalam daftar incaran tim asal Catalan.

Sport melansir, Barcelona berencana untuk mendatangkan pemain ManCity, Raheem Sterling. Dia sudah masuk dalam incaran manajemen sejak lama, tapi memang sulit untuk diwujudkan.

Tapi Barcelona tak ingin melupakan pemain asal Timnas Inggris tersebut. Performanya masih sangat bagus, dan mereka ingin mendapatkan jasanya untuk bursa transfer Januari 2022.

Bukan tanpa alasan Barcelona ingin mendatangkan Sterling secepat mungkin. Sebabnya, mereka ingin mencari alternatif pengganti Sergio Aguero yang masih belum bugar.

Mendatangkan Sterling tentunya tidak akan murah. Kemungkinan Barcelona membuka negosiasi dengan mengajukan peminjaman di enam bulan pertama, dan permanen di Juni 2022.

Sedangkan di kubu MU, ada Edinson Cavani yang masuk dalam incaran Barcelona. Peluang untuk mendapatkan penyerang Uruguay itu terbilang besar.

Sebabnya, kontrak Cavani bersama MU akan habis pada Juni 2022. Dan Barcelona melihat ada kemungkinan untuk mendapatkannya secara gratis.

Namun, tidak tertutup kemungkinan Barcelona mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu lebih cepat. Karena mereka memang butuh pemain di awal 2022.***