Connect with us

Olahraga

Ini Faktor Penentu Kemenangan Madrid yang Sukses Bantai Alaves

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUALid-Real Madrid menjalani musim ini di bawah kendali Carlo Ancelotti. Pria asal Italia itu menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari klub.

Ancelotti meraih hasil yang bagus pada debut keduanya di La Liga sebagai pelatih Madrid. Dia berhasil mempersembahkan kemenangan untuk Los Blancos.

Start Madrid ini sangat meyakinkan. Kemenangan 4-1 atas Alaves bisa menambah kepercayaan diri pada penggawa Los Blancos dalam mengarungi La Liga musim ini.

Carlo Ancelotti memainkan Eden Hazard, Gareth Bale, dan Karim Benzema alias trio HBB di lini depan. Hasilnya pun cukup bagus.

Advertisement

Benzema langsung mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sedangkan Hazard membuat assist untuk gol pertama Benzema.

Bale memang tidak menyumbang gol maupun assist. Namun, pemain asal Wales itu tercatat beberapa kali mengancam gawang Alaves.

Sementara itu David Alaba bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Dia hijrah ke Spanyol setelah kontraknya bersama Bayern Munchen berakhir.

Laga melawan Alaves menjadi debut resmi Alaba dengan seragam Madrid. Debutnya tersebut berjalan manis karena Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan kemenangan yang meyakinkan.

Bukan hanya itu saja, Alaba juga tercatat membuat satu assist dalam pertandingan ini. Umpan silangnya berhasil dituntaskan Vinicius Junior menjadi gol.

Advertisement

Luka Modric Belum Habis

Luka Modric menjadi starter dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves. Gelandang Kroasia itu pun menjadi pemain tertua dalam pertandingan ini.

Modric memang sudah berusia 35 tahun. Namun, kemampuan mantan pemain Tottenham tersebut masih belum habis.

Modric membuat assist untuk gol kedua Madrid yang dicetak Nacho Fernandez. Modric masih dalam kondisi prima dan siap memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Los Blancos.

Deportivo Alaves sempat mencetak gol melalui Joselu. Dia menjebol gawang Thibaut Courtois lewat eksekusi penalti.

Advertisement

Joselu termasuk paling sering membobol gawang Madrid di La Liga. Dia sudah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan di La Liga melawan Los Blancos.

Pada musim lalu, Joselu mencetak dua gol ke gawang Madrid. Satu gol di Estadio Alfredo Di Stefano dan satu lagi di Mendizorrotza.(Syawal)

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement