Home Olahraga Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris

Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Seperti yang diketahui, Liverpool berhasil mengantongi kemenangan besar usai bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Tidak tanggung-tanggung, klub besutan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor 5-0.

Mohamed Salah menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan torehan tiga gol yang diciptakan pada menit ke-38, 45, dan 50. Sementara dua gol lainnya diciptakan Naby Keita dan Diogo Jota di awal permainan.

Manchester United benar-benar kacau balau di partai tersebut. Mereka bahkan harus bermain dengan 10 orang setelah salah satu bintangnya, Paul Pogba, mendapatkan kartu merah di menit ke-60.

Kekalahan ini membuat Manchester United tertahan di peringkat ketujuh dengan perolehan 14 poin. Ada empat tim berbeda dengan raihan poin yang sama seperti the Red Devils saat ini: Everton, Leicester City, dan Arsenal.

Pada hari yang sama, West Ham juga melakoni laga pekan ke-9 di London Stadium dengan menjamu klub berstatus ‘big six’, Tottenham. Mereka berhasil meraih tiga poin penting usai meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. West Ham mendapatkan gol penentu kemenangan lewat Michail Antonio pada menit ke-72 dan mempertahankan clean sheet hingga peluit panjang dibunyikan.

Tottenham sendiri sudah berupaya keras untuk mencetak gol penyama kedudukan. Sayangnya, kendati mencatatkan penguasaan bola hingga 63 persen, serangannya selalu mandek di barisan pertahanan the Hammers.

Hasil Pertandingan

Minggu, 24 Oktober 2021

West Ham 1-0 Tottenham
Brentford 1-2 Leicester City
Manchester United 0-5 Liverpool

Top Skorer Premier League

10 Gol – Mohamed Salah (Liverpool)
7 Gol – Jamie Vardy (Leicester City)
6 Gol – Michail Antonio (West Ham)
5 Gol – Sadio Mane (Liverpool)

Klasemen

 

Tinggalkan Komentar