Home Olahraga Dengan Gaji Paling Kecil, Dani Alves Diperkenalkan di Depan Publik Barcelona

Dengan Gaji Paling Kecil, Dani Alves Diperkenalkan di Depan Publik Barcelona

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Bek asal Brasil Dani Alves resmi CLBK dengan Barcelona usai teken kontrak di Camp Nou, Rabu (17/11/2021) malam.

Dani Alves sebelumnya bernasib tak jelas. Ia berstatus tanpa klub usai berpisah dengan Sao Paulo di Brasil.

Ia sudah berusia 38 tahun, namun belum mau memutuskan gantung sepatu. Dari situ kemudian muncul kabar bahwa Dani Alves bisa balik ke Barcelona.

Sempat ada dugaan ia akan balik sebagai asisten pelatih. Namun ternyata ia CLBK dengan Barcelona dengan status sebagai pemain.

Barcelona sebelumnya mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Dani Alves untuk CLBK. Blaugrana mengumumkan hal tersebut pada 13 November kemarin.

Dan pada hari Rabu (17/11/2021) Barcelona akhirnya secara resmi memboyong kembali Dani Alves ke Camp Nou. Ia meneken kontrak baru di sana, di hadapan sekitar 10 ribu fans.

“Dani Alves kembali ke rumah. Pemain Brasil itu secara resmi diperkenalkan di Camp Nou untuk kedua kalinya dalam karirnya di depan lebih dari 10.000 penggemar.”

“Dipresentasikan kepada para penggemar di Camp Nou sebagai rekrutan baru Barca sangat bagus untuk Dani Alves, ia memutuskan untuk melakukannya lagi. Bek kanan legendaris FC Barcelona diperkenalkan di rumah Blaugrana untuk kedua kalinya dalam karirnya di depan total 10.378 penggemar.” Demikian pernyataan di situs resmi Barcelona.

Dani Alves teken kontrak di tengah-tengah lapangan Camp Nou. Ia melakukannya bersama dengan Presiden Barcelona, Joan laporta.

Dani Alves sendiri akan mengenakan jersey nomor 8 di Barcelona. Di sana ia akan menjadi pemain dengan upah paling kecil di antara pemain lainnya.***