Home Olahraga Analisis Michael Owen, Liverpool Bakal Kalahkan MU di Old Trafford

Analisis Michael Owen, Liverpool Bakal Kalahkan MU di Old Trafford

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Michael Owen memberikan prediksi tentang duel Manchester United vs Liverpool malam ini. Dia memperkirakan The Reds akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

MU akan menerima kunjungan Liverpool pekan ke-9 Premier League 2021/22. Duel panas ini akan digelar di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) pukul 22.30 WIB.

Di pekan kedelapan, Setan Merah menelan kekalahan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dengan skor 2-4 dari tuan rumah Leicester City. MU saat ini berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan koleksi 14 poin.

Sementara itu, Liverpool bisa dibilang cukup perkasa hingga pekan kedelapan. Mereka belum terkalahkan dan sekarang menempati peringkat ke-3 dengan koleksi 18 poin.

Owen sangat tidak terkesan dengan penampilan Manchester United dalam pertandingan melawan Leicester City. Menurutnya, pertahanan Setan Merah terlalu rapuh.

“Saya tidak sabar untuk laga yang satu ini,” kata Owen kepada BetVictor.

Manchester United mengecewakan saat bertandang ke Leicester City pekan lalu.

“Mereka menciptakan beberapa peluang tetapi secara defensif terlalu mudah bagi Leicester untuk menciptakan peluang dan melakukan pressing. Mereka terlihat terbuka menurut saya, jadi Solskjaer perlu menyesuaikan keseimbangan tim ini.”

Untuk pertandingan melawan Manchester United, Owen yakin Liverpool akan tetap mengandalkan kualitas Mohamed Salah.

“Hanya ada satu tujuan saat memulai laga kontra Liverpool, yakni Mohamed Salah,” lanjut Owen.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan golnya minggu lalu sangat bagus. Jadi, ini adalah pertanyaan besar bagi pertahanan United untuk membuatnya terdiam. United tidak diragukan lagi akan bermain lebih baik daripada yang mereka lakukan minggu lalu.”

Setelah melihat performa kedua tim, Owen menilai Liverpool akan menjadi lawan yang terlalu kuat bagi Manchester United.

“Tapi saya pikir The Reds masih bisa mendapatkan kemenangan,” tambahnya
“Saya akan mengatakan 2-1 untuk Liverpool, akankah Mohamed Salah menjadi salah satu pencetak gol?”***

Tinggalkan Komentar