Home Olahraga Selain Zidane, Nama Conte Juga Muncul Jadi Kandidat Kuat Pelatih MU

Selain Zidane, Nama Conte Juga Muncul Jadi Kandidat Kuat Pelatih MU

oleh Syawal G

FAKTUAL-INDONESIA: Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan baru saja melakukan kontak pertama dengan pelatih kenamaan asal Italia, Antonio Conte.
Seperti diberitakan sebelumnya, posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United kembali goyah menyusul hasil negatif yang diraih Setan Merah belakangan ini.

Tragedi kekalahan 0-5 ketika menjamu sang rival abadi, Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021O) kemarin diyakini menjadi akhir dari kesabaran manajemen United terhadap Solskjaer.

Manajemen Manchester United kabarnya kini serius mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer pada pekan ini. Nama Conte pun muncul menjadi kandidat terkuat untuk menggantikannya.

Kini seperti dilansir pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, Manchester United untuk pertama kali akhirnya menghubungi Conte. Ini adalah langkah awal reformasi yang diinginkan United di pos kepelatihan.

Meski demikian, tidak jelas seperti apa progres yang sudah dicapai Manchester United dalam upaya mereka mendekati Conte kali ini.

Di sisi lain, Conte diklaim sangat tertarik untuk menangani Manchester United karena ia merasa bisa bekerja dengan bagus bersama tim yang tersedia di United saat ini.

Jika jadi merapat ke Old Trafford, maka ini bukanlah kali pertama Conte berkarier di Inggris. Sebelumnya, ia pernah menangani Chelsea selama dua musim.

Conte pun memiliki prestasi tak main-main bersama Chelsea. Ia sukses mengantar The Blues menjadi juara Premier League di musim pertamanya.***

Tinggalkan Komentar