Connect with us

Olahraga

Bonucci Man Of The Match Saat Juventus Tundukkan Zenit 1-0

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Bek Juventus Leonardo Bonucci terpilih menjadi Man of the Match di laga melawan Zenit St Petersburg di St Petersburg Stadium, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Juventus berduel melawan Zenit St Petersburg di matchday ketiga Grup H Liga Champions 2021-22. Pertandingan bisa dikatakan menjemukan.

Duel berlangsung dengan alot. Juventus dan Zenit memang saling serang, akan tetapi mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

Alhasil hanya satu gol saja yang tercipta di pertandingan ini. Gol itu dihasilkan oleh pemain pengganti, Dejan Kulusevski, jelang laga babak kedua berakhir.

Advertisement

Usai duel Zenit St Petersburg vs Juventus berakhir, Leonardo Bonucci dipilih sebagai Man of the Match oleh Technical Observer UEFA. Bek senior Juve itu memberikan efek besar bagi Juventus.

Ia menjaga benteng Juventus tetap solid. Selain itu ia juga kerap membantu Bianconeri membangun serangan ke pertahanan Zenit.

“Ia adalah salah satu yang terbaik dalam bertahan dan menyatukan seluruh lini pertahanan. Ia juga membantu membangun serangan,” ucap Pengamat teknis UEFA, Dusan Fitzel, pada situs resmi UEFA.

Dari catatan situs WhoScored, Leonardo Bonucci memenangkan satu duel udara di laga Zenit St Petersburg vs Juventus ini. Ia juga mencatatkan satu dribel sukses.

Bonucci juga sangat giat membantu timnya menyerang. Tercatat ia melepas 20 umpan panjang. 15 di antaranya sampai ke sasaran.

Advertisement

Ia juga mencatatkan satu umpan silang. Namun usahanya zonk alias gagal.

Leonardo Bonucci juga mencatatkan satu tekel, intersep dan sapuan bagi Juventus. Ia juga sempat mengeblok dua tembakan penggawa Zenit St Petersburg.***

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement