Connect with us

Olahraga

Wayne Rooney Tertarik Pinjam Mengi Lagi dari MU

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUALid – Sebuah pengakuan dibuat oleh Wayne Rooney. Manajer Derby County itu mengaku ingin mendatangkan Teden Mengi dari Manchester United di musim panas ini.

Mengi merupakan salah satu bek muda berbakat yang dimiliki MU. Musim lalu, Ole Gunnar Solskjaer memberikannya kesempatan untuk mencicipi bermain di tim utama.

Mengi sendiri musim lalu dipinjamkan ke Derby County. Namun ia pulang lebih awal ke MU karena mengalami cedera.

Rooney mengakui bahwa ia masih tertarik menggunakan jasa sang pemain muda. “Teden bermain dengan luar biasa di tim kami musim lalu,” ujar Rooney kepada Manchester Evening News.

Advertisement

Menurut Rooney, dalam waktu yang relatif singkat, Mengi memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan The Rams.

Ia bahkan menilai sang bek mulai tampil lebih baik lagi daripada musim lalu.

“Saya rasa dia [Mengi] bermain lebih baik sekarang, namun sayang sekali musim lalu ia mengalami cedera di akhir masa peminjamannya,”

Pada kesempatan ini, Rooney mengakui secara terbuka bahwa ia ingin bekerja sama lagi dengan Mengi. Namun ia menyerahkan semuanya kepada MU.

“Untuk saat ini saya masih belum bisa melakukan apa-apa mengenai Teden. Saya masih belum bisa meminjam pemain dari klub lain,”

Advertisement

“Saya rasa dia dan Manchester United tahu bahwa saya menyukai dia. Namun untuk saat ini saya masih belum bisa berbuat banyak,” ujarnya.

Laporan itu mengklaim bahwa Mengi adalah salah satu pemain yang bakal dipinjamkan Manchester United di musim panas ini.

MU tidak keberatan mengirimkan Mengi sekali lagi ke Derby mengingat musim lalu Rooney memberikannya banyak kesempatan bermain.(Syawal)

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *