Connect with us

Olahraga

BWF 750 Prancis Open 2021: Hanya 37 Menit, Fajar/Rian Lolos ke Delapan Besar

Avatar

Diterbitkan

pada

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempatfinal. (badmintonphoto)

FAKTUAL-INDONESIA: Ganda putra Skuad Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, butuh waktu hanya 37 menit mengatasi perlawanan psangan tuan rumah Chisto Popov/Toma Junior Popov (Prancis) dengan stright game langsung 21-12, 21-15 guna lolos perempat final turnamen BWF750 Prancis Open 2021, Kamis (28/10/2021), di Stade Pierre de Coubertin Paris, Prancis.

Fajar/Rian menjadi pemain Skuat Merah Putih pertama yang sukses menjejakkan kaki di perampatfinal BWF 750 Prancis Open 2021. Mereka tampil penuh percaya diri meski menghadapi pasangan tuan rumah yang mendapatkan dukungan dari penonton setempat.

“Kunci kemenangan hari ini kita main enjoy dan selalu fokus. Dan kita tadi lebih siap di lapangan. Minggu keenam di Eropa dan ini turnamen keempat, pasti lelah tapi target kami mau lebih baik dari turnamen sebelumnya,” kata Fajar. ” Syukur Alhamdulillah bisa menang dan tanpa cedera. Kita tadi main fokus, tidak memikirkan mereka andalan tuan rumah. Poin demi poin. Tidak terpengaruh suasana lapangan yang dukung mereka,” sambung Rian.

Pasangan Fajar/Rian berpeluang menantang juara Denmark Open, pasangan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). Tapi duet Negeri Matahari Terbut itu terlebih dulu harus mampu mengatasi pasangan kuat Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

Selain Fajar/Rian, masih ada harapan lainnya dari Indonesia di sektor ganda putra ini. Harapan itu ada pada Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sunjaya Sukomuljo dan Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang menjadi unggulan utama dan kedua di turnamen ini. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *