Connect with us

Olahraga

Pogba Absen Bela Prancis di Kualifikasi Piala Dunia

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Paul Pogba absen dari timnas Prancis untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Kazakhstan dan Finlandia. Bintang Manchester United itu dilaporkan mengalami cedera paha.

Prancis pada Senin, 8 November 202, eks gelandang Juventus itu terlihat meninggalkan sesi latihan bersama dokter tim Franck Le Gall.

“Pogba terpaksa absen dari dua laga di Parc des Princes melawan Kazakhstan dan Finlandia di Helsinki,” tulis Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) dalam sebuah pernyataan yang dikutip Sky Sports.

Untuk pengganti, pemain AS Roma Jordan Veretout akan diplot mengisi tempat yang ditinggalkan Pogba. .

Advertisement

Meski gagal membela Prancis, namun, pelatih Didier Deschamps mengatakan bahwa Pogba “senang” bisa bergabung dengan rekan-rekannya sebelum cedera.

Prancis saat ini berada di puncak Grup D kualifikasi mereka dengan perolehan 12 poin dari enam pertandingan dan kemenangan melawan Kazakhstan akan mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia tahun depan.

Deschamps memperingatkan agar para pemainnya tidak berpuas diri saat melawan Kazakhstan, yang belum pernah menang sekalipun dalam tujuh pertandingan grup.***

Advertisement
Lanjutkan Membaca