Connect with us

Olahraga

Liga Champions di SCTV, 03.00 WIB: Liverpool Siap Hempaskan Atletico

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Salah satu duel seru bakal disiarkan langsung SCTV pada ajang Liga Champions Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Liverpool vs Atletico Madrid.

Liverpool sejauh ini selalu meraih kemenangan dan memimpin klasemen Grup B dengan sembilan poin. Sementara itu, Atletico Madrid mengoleksi empat poin, jumlah yang sama seperti Porto, dan hanya AC Milan yang masih tanpa poin.

Liverpool bisa memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions jika berhasil mengalahkan Atletico Madrid yang diperkuat mantan The Reds, Luis Suarez.

Pada matchday ketiga Liga Champions musim ini, Liverpool menang 3-2 atas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Mohamed Salah mencetak dua gol, plus dengan tambahan gol dari Naby Keita, memastikan The Reds pulang dengan tiga poin dari Spanyol karena Atletico Madrid hanya berhasil mencetak dua gol yang diborong Antoine Griezmann.

Advertisement

Bicara pertemuan kedua tim, kemenangan di markas Atletico Madrid itu menjadi yang kedua bagi Liverpool dalam tujuh pertemuannya dengan Los Rojiblancos.

Namun, Liverpool baru saja mengalami antiklimaks. Setelah menang telak 5-0 atas Manchester United, tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya bermain imbang 2-2 ketika menjamu Brighton di Premier League pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Atletico Madrid sukses menghantam Real Betis pada laga terakhirnya. Tim besutan Diego Simeone itu menang berkat gol Yannick Carrasco, gol pertama Joao Felix pada musim ini, dan gol bunuh diri pemain lawan.

Bagi Liverpool laga kali ini bakal menjadi penentu untuk lolos cepat ke 16 besar Liga Champions. Jika menang atas Atletico Madrid, atau hasil imbang yang diikuti dengan kegagalan Porto mengalahkan AC Milan pada partai lainnya, maka Liverpool akan lolos ke 16 besar Liga Champions dengan masih menyisakan dua laga.

Liverpool masih sempurna dan memimpin dengan sembilan poin. Atletico memiliki empat poin, sama dengan Porto, dan cuma AC Milan yang masih tanpa poin. Liverpool akan lolos jika mampu mengalahkan Atletico, yang diperkuat sang mantan Luis Suarez, di Anfield.

Advertisement

Jadwal Siaran Langsung di SCTV

Kamis, 4 November 2021

00.45 WIB – Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk – SCTV
03.00 WIB – Liverpool vs Atletico Madrid – SCTV

Jadwal lengkap matchday ke-4 fase grup Liga Champions

Kamis, 4 November 2021

Advertisement

00.45 WIB – Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk – SCTV
00.45 WIB – AC Milan vs FC Porto
03.00 WIB – Sporting Lisbon vs Besiktas
03.00 WIB – Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam
03.00 WIB – Sheriff vs Inter Milan
03.00 WIB – Liverpool vs Atletico Madrid – SCTV
03.00 WIB – Manchester City vs Club Brugge
03.00 WIB – RB Leipzig vs PSG.***

Lanjutkan Membaca