Connect with us

Olahraga

Nasib Solskjaer Diujung Tanduk Usai Dibantai Liverpool, Muncul Nama Zidane

Avatar

Diterbitkan

pada

FAKTUAL-INDONESIA: Spekulasi masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United memasuki babak baru. Manajemen MU dilaporkan menggelar rapat darurat Senin kemarin untuk menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer.

Nasib Solskjaer sebagai manajer Manchester United berada di ujung tanduk. Setelah anak asuhnya menelan kekalahan telak 0-5 melawan Liverpool di akhir pekan kemarin.

Gelombang penolakan terhadap Solskjaer kian menguat. Sebagian besar fans Manchester United mendesak manajemen segera menggantikan Solskjaer dengan manajer yang lebih kompeten.

The Guardian mengklaim bahwa nasib Solskjaer akan ditentukan setelah manajemen dan direksi memutuskan menggelar rapat darurat.

Advertisement

Rapat Darurat

Menurut laporan tersebut, rapat darurat ini diketahui dari Direktur Eksekutif MU, Richard Arnold.

Arnold tiba-tiba mengosongkan semua jadwalnya dan membatalkan janji-janjinya pada hari Senin (25/10) waktu setempat. Menurut narasumber The Guardian, Arnold membatalkan semua rencananya karena ada rapat darurat dengan keluarga Glazer.

Menurut laporan tersebut, situasi Solskjaer saat ini berada di ujung tanduk.

Pada awalnya pemilik dan manajemen MU masih percaya pada Solskjaer. Mereka meyakini manajer asal Norwegia itu bisa bangkit dari keterpurukan.

Advertisement

Namun kekalahan 0-5 melawan Liverpool itu membuat pemilik MU kecewa berat dan mulai mempertimbangkan dengan serius untuk memecat Solskjaer.

Sejauh ini sudah ada dua nama yang dijagokan menggantikan Solskjaer. Ada Zinedine Zidane dan Antonio Conte yang dilaporkan bakal jadi kandidat kuat manajer baru MU.***

Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement