Connect with us

Olahraga

Yakin Balap Arsenal, Aguero Beri Peringatan Bintang Man City Haaland akan Perlunya Dukungan Rekan

Avatar

Diterbitkan

pada

Erling Haaland menjadi harapan besar Manchester City. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Erling Haaland membutuhkan dukungan dari rekan setimnya di Manchester City untuk mengantarkan gelar Premier League, kata Sergio Aguero, dan menyebut hanya Lionel Messi yang dapat membawa tim meraih penghargaan besar sendirian.

Haaland mencapai 25 gol untuk musim Liga Premier dengan hat-trick saat City mengalahkan Wolves 3-0 dalam pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Treble keempat Liga Premier Norwegia membawanya melampaui penghitungan 23 gol yang dikelola oleh Golden bersama musim lalu

Pemenang boot Mohamed Salah dan Son Heung-min dengan 18 pertandingan tersisa di musim ini.

Terlepas dari eksploitasi Haaland, tim asuhan Pep Guardiola tertinggal lima poin dari pemimpin liga Arsenal setelah memainkan pertandingan tambahan, dan legenda City Aguero mengatakan striker itu tidak dapat melakukannya sendiri.

Advertisement

Ditanya apakah Haaland dapat menginspirasi City meraih gelar liga kelima dalam enam musim, Aguero mengatakan kepada Stake.com: “Kita harus melihatnya dulu,” kata Aguero. “Masih banyak musim yang tersisa. Haaland, yang telah mengumpulkan angka yang akan memecahkan rekor sejarah, akan memainkan peran utama di dalamnya. Bagaimanapun, kecuali Leo, tidak ada satu pemain pun yang bisa memenangkan liga sendirian.Ini tentang tim, dan City memiliki daftar yang sangat berbakat dan staf yang luar biasa. Mereka telah memberikan banyak bukti tentang perawakan hebat mereka, dan Anda tahu mereka akan berjuang sampai akhir,” tambahnya.

Sementara City telah berjuang untuk mengimbangi Arsenal sejauh musim ini, pemenang Premier League lima kali Aguero tetap yakin pasukan Guardiola dapat membalikkan keunggulan The Gunners.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa Man City tidak cocok. Premier League adalah liga paling kompetitif yang pernah ada,” lanjutnya.

Sangat normal untuk melihat pesaing teratas mendapatkan bala bantuan dan kembali ke standar sejarah mereka.

City telah memenangkan empat dari lima Liga Premier terakhir. Mereka masih berjuang, dan itu perlu diakui.

Advertisement

[Mereka] berkeliaran dari posisi kedua, siap menyerang. Segalanya bisa terjadi.”

City akan bertandang ke Arsenal untuk pertemuan liga pertama duo musim ini pada 15 Februari, setelah menghadapi Tottenham dan Aston Villa dalam dua pertandingan berikutnya. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement