Connect with us

Olahraga

Wiseman Kembali dari Cedera Langsung Bawa Kemenangan Warriors atas San Antoni di Summer League

Avatar

Diterbitkan

pada

Center Golden State Warriors James Wiseman kembali beraksi kompetitif. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Center Golden State Warriors James Wiseman kembali beraksi kompetitif pada hari Minggu saat timnya mengalahkan San Antonio Spurs 86-85 di Las Vegas  di ajang Summer League.

Penggemar Warriors tidak perlu menunggu lama untuk melihat keseluruhan pick nomor dua dari NBA Draft 2020 membuat dampak, mencetak poin pertama dari permainan ketika ia menerima umpan besar dari Jonathan Kuminga 15 detik ke kontes.

Wiseman kemudian memblok upaya tembakan pertama Spurs, mengumpulkan rebound, dan melakukan upaya tiga angka pertamanya kurang dari satu menit kemudian.

Dia memiliki lima poin dan dua blok dalam tugas lima menit pertamanya, dan itu akan menjadi permainan terbaiknya, dengan turnover dan pelanggaran mengganggu sisa permainannya saat dia menyesuaikan kembali dengan kecepatan aksi NBA.

Wiseman menyelesaikan dengan 11 poin pada lima dari tujuh tembakan, memukul satu-satunya tembakan tiga angka yang dia coba, tetapi dia juga melakukan tujuh pelanggaran pribadi, tiga pergantian dan hanya dua rebound dalam 20 menitnya, menunjukkan kekurangan yang akan merusak peluangnya untuk mendapatkan di lantai dengan tim nyata Warriors jika dia tidak bisa membersihkannya.

Advertisement

Prajurit tahun kedua Jonathan Kuminga sangat mengesankan, meskipun tidak efisien, dalam peran yang sangat berkembang.

Sebagai opsi ofensif utama timnya, dia mencetak 28 poin tertinggi tim dengan tujuh rebound dan empat assist, tetapi dia menembak 10-dari-22 dari lapangan, dan memiliki penampilan yang lebih buruk dari jarak jauh (satu dari tujuh) dan garis lemparan bebas (tujuh dari 18). Dia juga melakukan lima turnover dan lima pelanggaran dalam 26 menit.

Spurs hampir mengakhiri kemenangan setelah dua lemparan tiga angka dari Blake Wesley – pilihan ke-25 dari draft tahun ini – yang mengubah defisit 81-79 dengan 1:30 untuk bermain menjadi keunggulan 85-81 kurang dari 30 detik nanti. Wesley selesai dengan 22 poin tertinggi tim pada tujuh dari 20 tembakan, memukul empat dari tujuh dari jarak tiga poin. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement