Home Olahraga Transylvania Open 2021: Juara US Open Raducanu Kerja Keras Kalahkan Hercog

Transylvania Open 2021: Juara US Open Raducanu Kerja Keras Kalahkan Hercog

oleh Bambang

Jura grand slam US Open, Emma Raducanu. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Emma Raducanu (Inggris) meraih kemenangan pertamanya sejak perjalanannya yang luar biasa menuju gelar AS Terbuka, bangkit dari ketertinggalan satu set untuk mengalahkan Polona Hercog (Slovenia) di babak pertama Transylvania Open 2021.

Raducanu mengklaim kemenangan pertandingan pertamanya sejak perjalanan sensasionalnya meraih gelar AS Terbuka di Transylvania pada hari Selasa (26/10/2021).

Datang sebagai unggulan ketiga Raducanu bangkit dari ketinggalan satu set untuk mengalahkan Hercog ewat tiga set 4-6, 7-5 dan 6-1 pada putaran pertama di Cluj-Napoca.

Raducanu yang berusia 18 tahun, yang membuat sejarah dengan menjadi petenis kualifikasi pertama yang memenangkan gelar Grand Slam bulan lalu, sempat unggul 4-1 pada set pertama, tetapi bangkit untuk merebut set kedua sebelum kembali ke kandang di set pertama. ketiga setelah kocar-kacir 2 jam dan 27 menit.

“Polona adalah lawan yang hebat, dan dia sangat berpengalaman, jadi saya benar-benar harus berjuang keras untuk melewatinya,” kata Raducanu, dalam konferensi pers pasca-pertandingannya. “Saya pikir pada akhir set ketiga, saya memainkan tenis yang lebih baik, dan yang paling penting adalah saya mendapatkan kesempatan lain untuk maju dan bermain lebih baik di babak berikutnya,” tambahnya.

Petenis peringkat 23 dunia itu hanya memainkan satu pertandingan sejak aksi heroiknya di New York City, setelah kalah dari Aliaksandra Sasnovich dalam pertandingan pembukaannya di BNP Paribas Open di Indian Wells. Tapi ia mampu memperbaiki penampilan untuk kembali ke jalur kemenangan. ****

Tinggalkan Komentar