Connect with us

Olahraga

Tim Terbaik Putra- Putri Berebut Gelar di Grand Final Liga Tenis Meja Remaja PB PTMSI 2023

Avatar

Diterbitkan

pada

Peserta Liga Tenis Meja Remaja PB PTMSI 2023 berfoto bersama. (Foto: Bambang)

FAKTUAL-INDONESIA: Tim terbaik putra putri bersaing untuk menjadi juara pada Grand Final Liga Tenis Meja Remaja PB PTMSI 2023, Rabu (20/12/2023) – Kamis (21/12/2023), di Baywalk Pluit, Jakarta Utara.

“Animo besar diperlihatkan peserta Liga Tenis Meja Remaja 2023 ini. Kita juga melihat cukup banyak pemain berbakat dari daerah yang perlu mendapatkan penanganan ekstra, agar bakat mereka menjadi pemain handal dapat terwujud. Ekstra yang dimaksud salah satunya memberikan wah kompetisi seperti halnya Liga Tenis Meja Remaja ini agar kemampuan dan skill serta mental mereka teruji,” kata Ketua Umum
Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI) Peter Layardi Lay disela-sela pertandingan.

Liga Tenis Meja Remaja PB PTMS 2023 memasuki Grand Final di Baywalk Pluit. (Foto: Bambang)

Cetak Olympian Indonesia

Ditambahkan Peter, PB PTMSI berkomitmen tinggi menyelenggarakan pertandingan demi melahirkan atlet tenis meja handal untuk bisa membawa nama harum bangdan dan negara di event internasional.

“Kami juga tengah mempersiakan atlet kadet putri dan putra dalam upaya dapat mencetak Olympian Indonesia (atlet yang berhasil tampil di ajang Olimpiade-red). Atlet kadet putri-putra kini tengah digembleng di Pelatnas PB PTMSI dj Bogor. Mereka tengah kami gembleng dalam dua tahun ke depan, untuk nantinya setelah siap mereka akan kami kirim ke Jerman guna mengikuti Liga di negara tersebut,” tutur Peter Lauardi. “Pendek kata kami dengan sekuat tenaga dan dengan keterbatasan yang ada, akan berbuat optimal dan maksimal untuk melahirkan atlet Olimpiade untuk Indonesia. Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat di Tanah Air , utamanya pencinta olaharaga tenis meja di Indonesia agar kami dilancarkan jalan demi dapat memberikan kehormatan untuk Merah Putih,” jelas Peter Layardi.

Ada pun peserta Liga Tenis Meja Remaja 2023 terdiri: Stoni, Nattama, Arwana, Sulsel, Sumatera Utara, DKI (putra), Awarna, Sulsel, DKI dan Sumatera Utara. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah yotal uang Rp 120 juta. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca