Connect with us

Olahraga

Taipei Open 2022 : Komang Ayu Sukses Redam Wakil Tuan Rumah untuk Melenggang ke Babak Kedua

Avatar

Diterbitkan

pada

Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, lolos ke-16 besar. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, melangkah mulus ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Taipei Open 2022. Tiket itu didapat Komang setelah di babak 32 besar berhasil mengalahkan tunggal putri tuan rumah, Chen Su Yu.

Bertanding di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Rabu (20/7/2022), Komang menang dua gim langsung 21-11, 21-13. Bermain di babak kualifikasi kemarin menjadi keuntungan tersendiri bagi Komang di laga kali ini.

“Hari ini saya bisa menguasai permainan, mungkin karena kemarin sudah main kualifikasi, jadi sudah tahu kondisi lapangan dan anginnnya,” kata Komang usai pertandingan.

“Sementara lawan cukup kesulitan dengan angin. Jadi ini menjadi sebuah keuntungan bagi saya. Memang anginnya masih sama seperti kemarin. Masih kencang,” tambah Komang.

Dengan kemenangan itu, di babak 16 besar, Komang akan bersua pemenang antara Goh Jin Wei (Malaysia) dan Tanya Hemanth (India). Bila bertemu Goh, Komang ingin menguji level kemampuannya.

Advertisement

“Besok mau main tenang dan mau kasih yang terbaik. Bila bertemu Goh Jin Wei, saya mau coba lihat seberapa bisa saya mengimbangi dia,” ucap Komang.

Selain Komang, wakil tunggal putra Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay juga akan bertanding di babak 32 besar hari ini. Ikhsan menantang unggulan kedua dari Taipei, Wang Tzu Wei.

Lanjutkan Membaca
Advertisement