Connect with us

Olahraga

Seri A Italia 2021/22: Torino Tahan Imbang AC Milan, Peluang Inter Raih Scudetto Kian Terbuka

Avatar

Diterbitkan

pada

Striker AC Milan Olivier Giroud frustrasi karena ditahan oleh Torino. (Foto:Livescore.com)

FAKTUAL-INDONESIA: AC Milan membuka pintu bagi Inter untuk merebut kembali keunggulan dalam perburuan gelar Serie A saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Torino.

Rossoneri punya tugas merespons setelah kemenangan 2-0 Inter atas Hellas Verona pada hari Sabtu, yang membuat Nerazzurri hanya terpaut satu poin.

Tapi, setelah melihat sesama penantang Napoli tergelincir dengan kekalahan kandang 3-1 dari Fiorentina, Milan juga tersandung.

Peluang yang jelas sangat sedikit dan jarang terjadi, Milan gagal memanfaatkan keunggulan mereka dalam penguasaan bola.

Itu berarti Inter bisa unggul satu poin di puncak dengan kemenangan di Spezia pada hari Jumat, ketika mereka memulai pertandingan dua jam sebelum Milan menjamu Genoa.

Advertisement

Kejar Mengejar Scudetto Kian Ketat

Setelah Napoli dikalahkan di kandang oleh La Viola, pelatih mereka Luciano Spalletti mengatakan harapan gelar mereka sudah tidak ada lagi.

Penilaian seperti itu mungkin terlalu dini setelah Milan kehilangan poin lagi, mencatat hasil imbang 0-0 berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak Desember 2018, ketika mereka juga mengalami kebuntuan berturut-turut dari pertandingan dengan Torino dan Bologna.

Hanya enam poin yang memisahkan empat besar, dengan Juventus tidak keluar dari perburuan. Inter yang tampaknya berada di kursi pengemudi, meskipun hanya tertinggal dua poin dengan satu pertandingan tersisa dari rival abadi mereka.

Pelatih Milan Stefano Pioli mendapat kartu kuning karena memprotes dengan wasit setelah waktu penuh, meskipun mungkin dia lebih jengkel dengan timnya yang hanya menghasilkan tiga tembakan tepat sasaran, meningkatkan tekanan pada mereka dari pengejaran.

Advertisement

Seanjutnya, Milan bisa menemukan diri mereka di urutan kedua pada saat mereka memulai pertandingan di San Siro melawan Genoa. Sedang Torino mengunjungi Lazio pada hari Sabtu. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement