Connect with us

Olahraga

Rookie Sacramento Kings, Keegan Murray Tampil Menjanjikan di Summer League

Avatar

Diterbitkan

pada

Rookie Sacramento Kings, Keegan Murray. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Rookie Sacramento Kings, Keegan Murray, menunjukkan dengan tepat masuk dalam lima besar pilihan dalam NBA Draft bulan lalu dalam kemenangan 82-69 timnya melawan Phoenix Suns pada hari Jumat di Liga Musim Panas Las Vegas.

Murray, pick keseluruhan keempat, efisien di semua area, menembakkan delapan dari 14 dari lapangan dan empat dari delapan dari jarak jauh untuk 21 poinnya dan 10 rebound hanya dalam 23 menit.

Dia juga tidak melakukan turnover, satu tembakan yang diblok dan membukukan plus/minus plus 21, yang berarti bahwa meskipun menang, Kings kalah dengan delapan poin saat dia berada di bangku cadangan.

Sementara itu, Oklahoma City Thunder menunjukkan kedalaman bakat muda mereka dengan mengalahkan Golden State Warriors 90-82 meskipun pemain kedua secara keseluruhan Chet Holmgren dan bintang tahun kedua Josh Giddey sama-sama absen.

Thunder memiliki enam pemain yang mencetak angka ganda, termasuk pemain pilihan ke-12 Jalen Williams, yang memiliki 10 poin dan enam assist, tetapi prospek teratas dalam permainan itu ada di pihak Warriors.

Advertisement

Sayap tahun kedua Jonathan Kuminga mencetak gol terbanyak untuk Warriors lagi, tetapi hanya menembak lima dari 15 untuk 16 poinnya, meskipun ia menunjukkan peningkatan permainan dengan lima assist dan dua turnover.

Ada juga tanda-tanda yang menjanjikan bagi center James Wiseman, mencetak 14 poin dari empat dari enam tembakan, mengenai satu-satunya lemparan tiga angka yang dia coba sambil juga meraih tujuh rebound dan memblok satu tembakan dalam 21 menit yang produktif.

Wiseman tidak memainkan satu pertandingan pun di musim 2021-22 karena cedera terus-menerus, tetapi pilihan keseluruhan kedua dari proyek draft 2020 memiliki peran penting bagi juara bertahan. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement