Connect with us

Olahraga

Rashford, Mount, dan Pope Absen Perkuat Three Lions Bentrok Lawan Italia dan Ukraina

Avatar

Diterbitkan

pada

Marcus Rashford mendapatkan perawatan ketika membela Manchester United. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Marcus Rashford, Mason Mount dan Nick Pope telah menarik diri dari skuad Inggris menghadapi dua pertandingan lawan Italia dan Ukraina.

Fraser Forster, 35, telah dipanggil untuk menggantikan Newcastle No1 Pope saat Three Lions asuhan Gareth Southgate bersiap untuk menghadapi Italia dan Ukraina.

Tidak ada penggantian lebih lanjut diharapkan dengan 23 pemain melapor ke St George’s Park hari ini menjelang pertandingan dengan Azzurri di Naples pada hari Kamis.

Rashford, 25, mengalami ketukan dalam kemenangan comeback Manchester United atas sembilan pemain Fulham di perempat final Piala FA, sementara Pope yang berusia 30 tahun cedera saat Toon menang 2-1 atas Nottingham Forest.

Mount, 24, telah melewatkan empat pertandingan terakhir Chelsea karena cedera tulang kemaluan dan akan melanjutkan rehabilitasinya di London Barat.

Advertisement

Kepala Blues Graham Potter mengajukan pertanyaan tentang keterlibatannya dalam grup minggu lalu.

“Dia tidak pernah tersedia sejauh yang saya ketahui,” kata Potter. “Dia tidak akan tersedia untuk kami di akhir pekan. Dia membutuhkan sedikit waktu agar cederanya pulih dan membuatnya keluar dari Inggris,” sambungnya.

Setelah mereka memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 di Italia, Inggris menyambut Ukraina di Wembley dalam apa yang kemungkinan akan menjadi kesempatan emosional mengingat perang yang sedang berlangsung di tanah air tim tamu.

Southgate bertujuan untuk memimpin Inggris ke turnamen besar keempat berturut-turut setelah dikalahkan 2-1 oleh Prancis yang akhirnya menjadi runner-up di perempat final Piala Dunia di Qatar. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca