Connect with us

Olahraga

Premier League 2022/23 – Cetak Gol dalam 4 Laga Terakhir, Rashford Antar Manchester United Ramaikan 4 Besar Klasemen

Avatar

Diterbitkan

pada

Marcus Rashford mencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Marcus Rashford mencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut saat Manchester United menang 3-0 atas Bournemouth.

Gol dari Casemiro dan Luke Shaw telah membuat United memegang kendali dan hasil ini terasa rutin – sesuatu yang telah hilang di Old Trafford belakangan ini tetapi kembali saat Erik ten Hag mengubah mentalitas klub ini.

United tidak dalam performa terbaik mereka – gol Casemiro adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran di babak pertama – tetapi tidak perlu melawan tim Bournemouth yang tidak pernah terlihat mengancam apa yang akan menjadi kemenangan liga pertama di Manchester.

Hasil imbang Newcastle di Arsenal membuat United tetap di tempat keempat, tetapi ini adalah kemenangan liga kandang keempat berturut-turut tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak 2017, tanda ketahanan United yang ditemukan kembali.

Ten Hag tentu saja mengubah suasana di sekitar klub tetapi empat bek datang langsung dari pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer ketika Harry Maguire dan Victor Lindelof keduanya dipulihkan di bek tengah, dengan Aaron Wan-Bissaka dan Shaw sebagai bek sayap.

Advertisement

Lisandro Martinez, tersedia lagi setelah kemenangan Piala Dunia Argentina, terbatas pada menit ke-88 pengenalan setelah memamerkan medali pemenangnya sebelum kick-off.

Rashford pasti kembali setelah panggilan alarm yang terlewat yang berarti dia harus keluar dari bangku cadangan untuk mendapatkan pemenang di Wolves pada hari Sabtu, dengan Antony keluar karena cedera.

Permainan nyaris tidak memicu dalam 20 menit pembukaan saat tiga pemain depan United berjuang untuk menemukan jalan melalui pertahanan Bournemouth.

Terobosan datang dari set-piece setelah Rashford melakukan pelanggaran dari Adam Smith di sebelah kiri, dengan Christian Eriksen melayang di bola dari dalam yang Casemiro, melepaskan diri dari Dominic Solanke, bertemu di tiang dekat untuk memandu rumah dengan tendangan voli.

Maguire, memulai pertandingan liga pertamanya sejak Oktober, mengalami momen buruk tepat setelah setengah jam ketika dia melepaskan bola yang seharusnya menjadi umpan sederhana untuk sepak pojok Bournemouth, tetapi The Cherries tidak memiliki kualitas untuk memanfaatkannya.

Advertisement

Donny van de Beek, yang sebelumnya tidak pernah memulai kemenangan liga kandang untuk United, telah diberi kesempatan pertamanya untuk memperbaikinya sejak Mei 2021 dan melakukannya, tetapi tidak menyelesaikan babak pertama, tertatih-tatih dari lapangan oleh tantangan yang buruk. dari Marcos Senesi.

Alejandro Garnacho dimasukkan untuk menggantikannya, dan memberikan assist hanya empat menit memasuki babak kedua saat United memanfaatkan ruang yang ditinggalkan oleh pertahanan Bournemouth untuk menggandakan keunggulan mereka.

Tapi pujian sebagian besar milik Shaw, yang membawa bola dari setengahnya sendiri, menggesernya ke kanan, dan kemudian tiba untuk menerapkan penyelesaian saat Garnacho menggulirkan bola kembali ke dalam kotak.

Bournemouth mengancam tepat sebelum satu jam – Philip Billing seharusnya mengalahkan David De Gea ketika dia menyambut umpan silang Smith di depan gawang, kemudian harus melakukan peregangan untuk menahan tembakan Jaidon Anthony, tetapi momen seperti itu terlalu jarang bagi tim tamu.

Anthony Martial langsung menyundul terowongan dengan potensi cedera ketika ia digantikan pada menit ke-69, tetapi United terus menekan.

Advertisement

Garnacho melepaskan tembakan ke luar tiang sebelum Mark Travers menyelamatkan dengan baik dari Diogo Dalot, sebagai pemain pengganti, dan Bruno Fernandes.

Gol ketiga tampaknya tak terelakkan dan sepatutnya tiba di menit ke-86 ketika Fernandes meletakkannya di atas piring untuk Rashford untuk menyamping ke gawang yang kosong.

United mengakhiri malam itu hanya satu poin di belakang rival City, yang akan bertandang ke Chelsea pada Kamis sebelum datang ke Old Trafford pada 14 Januari. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement