Connect with us

Olahraga

Prague Open 2022: Unggulan Ketiga Mertens Tersingkir, Garcia Hempaskan Doi

Avatar

Diterbitkan

pada

Unggulan ketiga Elise Mertens tersingkir pada putaran pertama. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Unggulan ketiga Elise Mertens tersingkir pada putaran pertama di Prague Open 2022, sementara Caroline Garcia mengalahkan Misaki Doi di Polandia Terbuka.

Mertens, yang mencapai putaran keempat di Wimbledon pada awal Juli, menyerah pada kekalahan 6-3, 2-6 dan 6-2 dari Magda Linette – kekalahan pertamanya dari Kutub setelah tiga kemenangan dua set langsung dalam pertemuan mereka sebelumnya.

Petenis Belgia itu hanya mendapatkan 52 persen dari servis pertamanya dan memenangkan 38,5 persen poin di belakang servis keduanya sementara hanya mengonversi satu dari lima break point yang dia dapatkan.

Unggulan keenam Alison Van Uytvanck mundur pada set pertama pertandingannya melawan Dalila Jakupovic, sedangkan unggulan kedelapan Marie Bouzkova mengalahkan Sinja Kraus 6-2, 7-6 (7-2).

Di Warsawa, unggulan kelima Garcia tidak pernah mudah menang 7-5 6-4 atas Doi.

Advertisement

Petenis Prancis itu melakukan delapan kesalahan ganda dan hanya mendapatkan 55 persen dari servis pertamanya, tetapi dengan menyelamatkan enam dari delapan break point yang dia hadapi, dia mampu menyelesaikan tugasnya dengan dua set langsung.

Wildcard Polandia Maja Chwalinska adalah pemenang 7-5 6-2 atas kualifikasi Rebeka Masarova hanya dalam turnamen tingkat Tur keduanya.

Lanjutkan Membaca
Advertisement