Connect with us

Olahraga

Prague Open 2022: Redam Gorgodze, Unggulan Utama Kontaveit Melaju ke Babak Kedua

Avatar

Diterbitkan

pada

Unggulan teratas Anett Kontaveit belum terbendung. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Unggulan teratas Anett Kontaveit hanya membutuhkan waktu 48 menit untuk mengamankan tempatnya di putaran kedua Praha Terbuka, tetapi Sorana Cirstea mengalami kekalahan mengejutkan.

Dikalahkan di final Hamburg European Open akhir pekan lalu, Kontaveit langsung kembali ke jalur kemenangan dalam waktu cepat dengan kemenangan 6-0, 6-1 atas Ekaterine Gorgodze.

Petenis nomor dua dunia itu mendapatkan 81,8 persen dari servis pertamanya, dengan Gorgodze yang kewalahan hanya mampu memenangkan sembilan poin pengembalian di seluruh pertandingan.

Kontaveit berikutnya adalah Lucie Havlickova setelah petenis Ceko itu mengalahkan rekan senegaranya Barbora Palicova 6-2, 7-6 (7-5).

Unggulan keempat Cirstea dikirim dari putaran pertama oleh pemain kualifikasi berusia 19 tahun Oksana Selekhmeteva, yang sukses 7-5, 6-4 adalah yang pertama baginya di undian utama acara Tur WTA.

Advertisement

Dominika Salkova menandai debutnya di babak utama WTA dengan kemenangan 6-1, 6-4 atas Ylena In-Albon, sementara Barbora Krejcikova menyenangkan penonton tuan rumah dengan kemenangannya 6-3, 6-1 melawan Anna Blinkova.

Karena hujan terus-menerus, hanya tiga pertandingan yang diselesaikan di Warsawa Terbuka pada hari Selasa.

Clara Burel, Ana Bogdan dan Jasmine Paolini semuanya maju ke babak kedua dengan kemenangan masing-masing atas Anna-Karolina Schmiedlova, Nuria Parrizas-Diaz dan Danka Kovinic. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement