Connect with us

Olahraga

Pelatih Bologna Yakin Arnautovic akan Tetap Bertahan di Italia

Avatar

Diterbitkan

pada

Marko Arnautovic diyakini bertahan di Bologna. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic telah bergabung dengan direktur olahraga klub Marco Di Vaio dalam menyarankan target Manchester United berusia 33 tahun Marko Arnautovic akan tetap di Italia musim ini.

Arnautovic tiba di Bologna menjelang musim 2021-22 setelah tiga tahun bersama Shanghai Port di China, dan itu terbukti menjadi langkah cerdas dari tim Serie A saat ia mencetak 15 gol dalam 34 penampilan – delapan gol lebih banyak daripada rekan satu timnya mana pun .

Berbicara sebelum pertandingan Coppa Italia Bologna melawan Cosenza, Di Vaio mengatakan Arnautovic adalah pusat dari apa yang dia coba capai musim ini, dan bahwa “ini bukan masalah uang, itu tak ternilai untuk apa yang diwakilinya bagi kami” sebelum menambahkan “dia tidak memiliki nilai pasar”.

Setelah pertandingan, Mihajlovic mengatakan kepada media bahwa dia yakin klub akan mempertahankan pemain besar Austria itu.

“Jika dia pergi, itu akan menjadi kerugian besar,” katanya. “Saya akan senang untuknya, tetapi saya pikir dia akan bertahan pada akhirnya. Kami berbicara satu sama lain, tentunya jika dia bertahan di sini, dia akan berlatih dengan baik dan melakukan apa yang harus dia lakukan. Jika dia pergi, kita akan lihat, tapi saya rasa tidak,” imbuhnya.

Advertisement

United dilaporkan telah menolak tawaran € 9 juta, sementara agen Arnautovic telah mengkonfirmasi “benar bahwa ada tawaran dari klub terkenal.” ****

Lanjutkan Membaca