Connect with us

Olahraga

Pasca Kalah di Duel Rematch dari Tyson Fury, Wilder akan Naik Ring Lagi Lawan Helenius pada Oktober

Avatar

Diterbitkan

pada

Petinju kelas berat Deontay Wilder akan kembali ke ring. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Petinju kelas berat Deontay Wilder akan kembali ke ring untuk melawan Robert Helenius pada 15 Oktober.

Wilder belum bertarung sejak dia dikalahkan oleh Tyson Fury untuk kedua kalinya dalam pertarungan trilogi mereka Oktober lalu.

Fury menjatuhkan petinju Amerika itu pada ronde ke-11 di T-Mobile Arena di Las Vegas untuk mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya.

Wilder akan mengakhiri pengasingannya dari ring melawan Helenius dari Finlandia di Barclays Center di New York.

Petinju berusia 36 tahun, yang dikenal sebagai ‘Pembom Perunggu’, mengatakan: “Ini merupakan perjalanan panjang bagi saya dan sampai hari ini terus berlanjut. Saya berpikir berkali-kali tentang apakah saya harus keluar dari bisnis atau kembali. .

Advertisement

“Begitu saya mendapatkan patung saya di kampung halaman saya dan melihat begitu banyak orang datang dan merayakan dengan saya dan keluarga saya, untuk melihat semua emosi, pria dewasa menangis di depan anak-anak mereka dan mengatakan dia adalah raja sejati sejati, membuat saya merasa seperti pekerjaan saya belum selesai,” kata Wilder. “Jadi, di sinilah saya sekali lagi, menantikan untuk kembali ke ring. Saya menantikan datang ke Barclays Center, tempat di mana saya mengalami KO yang paling menghancurkan dan tempat yang saya anggap rumah kedua saya,” imbuhnya.

“Jadi di mana semua orang Bombzquad-ku? Saatnya memakai perlengkapan perangmu. Dan ayo bekerja, sayang. Bombzquad kembali,” jelas Wilder. ****

Lanjutkan Membaca