Connect with us

Olahraga

NBA 2022/23: Tinggalkan Utah Jazz Pindah ke Timberwolves, Gobert Ingin Raih Gelar

Avatar

Diterbitkan

pada

Rudy Gobert tinggalkan Utah Jazz demi kejar juara NBA bersama tim barunya. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Rudy Gobert menegaskan kepindahan ke Minnesota Timberwolves tidak akan senang “hanya untuk menjadi tim yang bagus”, setelah meninggalkan Utah Jazz pastinya dirinya ingin mengejar gelar NBA.

Sejauh ini Timberwolves telah menyerah begitu saja – tiga draft pick putaran pertama di masa depan yang tidak terlindungi – untuk mengambil Gobert dari Jazz. Pemain Bertahan Tiga Kali Tahun Ini sekarang bergabung dengan dua pilihan pertama sebelumnya di Karl-Anthony Towns dan Anthony Edwards.

Gobert “sangat cocok” di lineup Minnesota, kata pelatih Chris Finch, dan center yang masuk memiliki aspirasi yang tinggi.

Meskipun Timberwolves belum memenangkan seri playoff sejak 2004, membuat postseason hanya dua kali dalam waktu itu, Gobert ingin membawa tim barunya sepenuhnya.

“Tujuannya adalah untuk memenangkan kejuaraan,” kata Gobert. “Saya datang ke sini untuk itu. Saya tidak datang ke sini hanya untuk menjadi tim yang bagus. Saya datang ke sini untuk mencoba membawa tim ini ke Final dan mencapai itu,” sambungnya.

Advertisement

Gobert menegaskan Minnesota Timberwolves tidak akan senang “hanya untuk menjadi tim yang bagus”, meninggalkan Utah Jazz pastinya untuk mengejar gelar NBA bersama tim barunya. ****

Lanjutkan Membaca
Advertisement