Connect with us

Olahraga

NBA 2022/23: Philadelphia 76ers dan Simmons Sepakat Rampungkan Gaji 20 Juta Dolar AS yang Tertahan

Avatar

Diterbitkan

pada

Ben Simmons. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Ben Simmons dan Philadelphia 76ers telah mencapai kesepakatan penyelesaian setelah penjaga Brooklyn Nets mengajukan keluhan untuk menutup sebagian dari hampir 20 juta dolar AS yang ditahan selama musim 2021-22, menurut ESPN.

Simmons tidak bermain untuk 76ers selama musim 2021-22 setelah menuntut pertukaran mengingat kejatuhan berantakan mereka dari keluarnya playoff 2021 mereka.

All-Star melewatkan kamp pelatihan mereka dan tidak bermain di pramusim, dengan 76ers kemudian memilih untuk menahan gajinya. Ketika ketidaksepakatan Simmons diperpanjang, bahkan permintaan pelatih kepala Doc Rivers yang terkenal menolak untuk bermain sebagai pengganti dalam latihan di pelatihan, 76ers terus menahan pembayaran.

Simmons akan mengutip alasan kesehatan mental untuk ketidakhadirannya, dan akhirnya dijual ke Nets pada bulan Februari.

Penjaga itu, bersama dengan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional (NBPA), mengajukan keluhan pada bulan April setelah perwakilan Simmons dan 76ers tidak dapat mencapai penyelesaian, menurut laporan.

Advertisement

Namun, kesepakatan penyelesaian kini telah dicapai setelah memasuki proses arbitrase sebelum penghakiman, dengan kedua belah pihak menyetujui kerahasiaan rincian keuangan yang tepat.

76ers telah mengklaim bahwa Simmons melanggar kontraknya di bawah perjanjian tawar-menawar kolektif NBA dan NBPA karena ketidakhadirannya yang berkelanjutan.

Simmons belum bermain untuk Nets setelah perdagangannya karena cedera punggung, tetapi berharap debut waralaba di musim 2022-23 setelah operasi pada Mei. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca