Connect with us

Olahraga

NBA 2022/23 – Hanya Jadi Pemain Cadangan, Middleton Merasa Nyaman Bantu Bucks Raih Kemenangan atas Hornets

Avatar

Diterbitkan

pada

Khris Middleton tidak peduli dengan peran jadi pemain cadangan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Khris Middleton tidak peduli dengan peran cadangannya setelah permainan terbaiknya di tahun 2023 selama kemenangan Milwaukee Bucks atas pelacur Hornets pada hari Selasa.

Small forward membukukan 18 poin, tiga rebound dan tiga assist untuk membantu timnya menjauh di kuarter ketiga dalam perjalanan menuju kemenangan 124-115.

Setelah berjuang dengan rasa sakit di lutut kanannya yang membuatnya absen dalam 18 pertandingan, pemain All-Star tiga kali itu telah pulih dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah memberikan performa terbaik dari mantra comeback terbarunya, Middleton menekankan  tetap tidak terganggu dengan melakukan peran yang mengharuskannya untuk absen.

“Saya memulai karir saya dari bangku cadangan, jadi itu tidak terlalu mengganggu saya sama sekali,” kata Middleton. “Saya sudah di bangku cadangan sebelumnya, tidak bermain game. Kadang-kadang, [saya] datang di [kuartal] pertama, [kuartal] kedua atau tidak sampai babak kedua. Saya hanya tahu saya harus tetap siap dan harus santai,” sambungnya.

Advertisement

“Saat ini, saya mencoba untuk menjadi seagresif mungkin. Saya tahu kedengarannya sederhana, tapi itu hanya pola pikir yang saya coba bangun, terutama dengan menit bermain saya yang terbatas,” ungkap Middleton. “Mudah-mudahan karena menit saya terus [naik], saya tetap memiliki pola pikir yang sama, karena itu berhasil,” tambahnya.

Middleton tampil selama 20 menit saat rekan setimnya Giannis Antetokounmpo membawa Bucks meraih kemenangan dengan 34 poin dan 18 rebound.

Mereka selanjutnya melawan Los Angeles Clippers pada hari Kamis dan kemudian Miami Heat dua hari kemudian di kandang ganda. ****

 

Advertisement
Lanjutkan Membaca
Advertisement