Connect with us

Olahraga

NBA 2022/23 – Defisit 25 Poin, LeBron Bangkit Tampilkan Permainan Terbaik Bawa Lakers Ungguli Trail Blazers

Avatar

Diterbitkan

pada

LeBron James lakukan comeback luar biasa untuk mengantar LA Lakers kalahkan Trail Blazer. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Permainan dua babak di Moda Center yang fantastis saat Los Angeles Lakers membalikkan defisit 25 poin untuk mengalahkan Portland Trail Blazers pada hari Minggu.

Ketika Lakers tertinggal 25 poin di paruh pertama, mereka baru saja mengalami sisi yang salah dari margin skor terbesar kedua bersama dalam satu kuartal sejak NBA menambahkan busur tiga poin pada 1979.

Portland mengungguli tim tamu 45-13 di kuarter kedua, tetapi LeBron James dan rekan satu timnya tidak mau menyerah.

Lakers kembali untuk mencatatkan 75 poin di babak kedua, sementara hanya kebobolan 41, membalikkan defisit 25 poin menjadi menang sembilan.

“Saya kira itu hanya satu atau dua cara, Anda bisa keluar dan Anda bisa berbaring dan bersiap untuk pertandingan berikutnya atau Anda bisa melihat apa yang terjadi di kuarter ketiga, lakukan permainan itu,” kata James setelah kemenangan. .

Advertisement

“Dan bagi kami sebagai pesaing, dan tim kami serta susunan kami tahun ini, kami bukan tim lay-down. Itu bukan susunan klub kami,” ungkap James.

James mencetak 37 dengan 11 rebound saat ia menutup lebih jauh rekor skor sepanjang masa Kareem Abdul-Jabbar, sementara Thomas Bryant menambahkan 31 dengan 14 rebound saat Lakers menghasilkan kemenangan comeback defisit paruh waktu terbesar kedua mereka dalam sejarah franchise.

“Mereka melompati kami dan menjatuhkan kami,” aku James. “Alhamdulillah untuk hitungan delapan berdiri dan menang,” imbuhnya. ****

Advertisement
Lanjutkan Membaca