Connect with us

Olahraga

NBA 2022/23: Connaughton Sepakat dengan Milwaukee Bucks Perpanjang Kontrak 3 Tahun Senilai 30 Juta Dolar

Avatar

Diterbitkan

pada

Pat Connaughton memperpanjang kontraknya dengan Milwaukee Bucks. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Pat Connaughton memperpanjang kontraknya dengan Milwaukee Bucks untuk durasi tia tahun senilai $30 juta, sebut sumber dikonfirmasi kepada The Athletic pada hari Selasa.

Connaughton telah membantu Milwaukee Bucks memenangkan satu gelar NBA dan sekarang akan memiliki beberapa peluang lagi untuk menambah satu lagi, dalam sebuah langkah yang akan membuat swingman 6-kaki-5 itu bersama Milwaukee hingga musim 2025-26.

Pemain berusia 29 tahun itu menjalani musim terbaik dalam tujuh tahun karirnya pada 2021-22, dengan rata-rata 9,9 poin, 4,2 rebound, dan 1,3 assist selama 26 menit per game dalam 65 penampilan. Dia juga menembakkan 39,5 persen dari jarak tiga poin dan berada di peringkat ketiga dalam tim dengan 146 triple terbaik pribadi untuk musim ini.

Bagian penting selama kejuaraan NBA Bucks berjalan pada tahun 2021, kemunculan Connaughton musim lalu adalah salah satu alasan mengapa tim merasa nyaman menukar Donte DiVincenzo ke Sacramento Kings pada batas waktu perdagangan.

Connaughton menunda agen bebas dengan memilih tahun terakhir dari kontraknya saat ini bulan lalu. Dia memenuhi syarat untuk menandatangani perpanjangan hingga empat tahun dan sekitar $59 juta setelah ikut serta.****

Advertisement

Lanjutkan Membaca