Connect with us

Olahraga

Miami Masters 2022: Kalahkan Andy Murray, Medvedev Jaga Asa Raih Predikat Nomer Satu Dunia

Avatar

Diterbitkan

pada

Danii Madvedev dan Andy Murray bersalaman usai memainkan pertandingan di Miami Masters 2022. (Foto;Livescore.com)

FAKTUAL-INDONESIA: Daniil Medvedev (Rusia) dengan nyaman mengalahkan Andy Murray (Inggris) dalam pertandingan putaran ketiga di turnamen Miami Masters 2022 dengan menang dua set langsung 6-4, 6-2, Sabtu (26/3/2022), di Miami Florida, Amerika Serikat.

Medvedev harus mencapai semifinal untuk merebut kembali posisi teratas dalam peringkat ATP dari Novak Djokovic (Serbia) pada bulan April. Ia memulai awal yang positif, tidak menghadapi satu break point pun dalam kemenangannya yang berlangsung selama 90 menit.

“Pada hari-hari ketika Anda melakukan servis dengan baik, lawan Anda tidak memiliki kebebasan untuk kembali, itu membantu Anda,” kata Medvedev pasca-pertandingan. “[Pada] set kedua, skornya lebih mudah, itu jauh lebih sulit di awal, tetapi ketika lawan Anda tahu Anda mungkin akan mendapatkan beberapa ace dan itu tidak akan mudah baginya untuk kembali, dia mendapat tekanan. pada servisnya dan sering kali itulah yang terjadi dalam pertandingan jarak dekat,” sambungnya.

Di putaran keempat, Medvedev akan menghadapi Pedro Martinez (Spanyol) yang mengalahkan Cristian Garin (Krosia) 7-6 (6-2), 6-2.

Juara bertahan Miami Hubert Hurkacz (Polandia) memulai upaya mempertahankan gelarnya dengan awal yang baik dengan kemenangan 7-6 (7-5) 6-2 atas Arthur Rinderknech (Amerika Serikat).

Advertisement

Menyusul kekalahan Murray dan John Isner, petenis nomor 10 dunia Polandia itu adalah satu-satunya mantan juara yang tersisa dalam undian. ****

Lanjutkan Membaca