Connect with us

Olahraga

Messi Kalahkan Ronaldo di Laga Persababatan PSG Kontra Riyadh All Stars

Avatar

Diterbitkan

pada

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adu kebolehan di Laga Persahabatan. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Cristiano Ronaldo mencetak dua gol namun Lionel Messi dan Kylian Mbappe membantu Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Riyadh All-Stars 5-4 dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan.

Eksibisi di Stadion Internasional King Fahd pada hari Kamis menampilkan 21 tembakan tepat sasaran, sembilan gol, kartu merah untuk Juan Bernat dan kegagalan penalti dari Neymar.

Itu mengatur reuni untuk Ronaldo dengan rival lama dan sesama pemenang Ballon d’Or Lionel Messi dalam pertemuan pertama mereka di lapangan sejak Juventus mengalahkan Barcelona 3-0 di babak penyisihan grup Liga Champions pada tahun 2020.

PSG menarik diri dalam pertandingan yang disamakan tuan rumah pada tiga kesempatan tetapi Ronaldo mengungguli pemenang World Cup 2022 itu.

Neymar, Mbappe dan Messi semua digabungkan untuk yang terakhir untuk membuka skor dalam tiga menit pembukaan tetapi Ronaldo menyamakan kedudukan dari penalti yang dia menangkan sendiri setelah ditangkap oleh Keylor Navas.

Advertisement

PSG kehilangan Bernat karena kartu merah langsung untuk tantangan orang terakhirnya tepat di dalam setengah lawan, meskipun mereka segera kembali unggul melalui penyelesaian jarak dekat Marquinhos dari assist Mbappe.

Neymar melewatkan kesempatan untuk memperbesar keunggulan PSG ketika mendapat penalti yang jinak dan itu terbukti mahal ketika Ronaldo melirik sundulan merek dagang di babak pertama.

PSG masih belum bisa melepaskan diri dari lawan mereka setelah gol Sergio Ramos, yang mendapat umpan dari Mbappe, disamakan oleh sundulan Jang Hyun-soo kurang dari tiga menit kemudian.

Mbappe menutup tampilan yang mengesankan dengan golnya sendiri dari titik penalti pada tanda jam. Dia kemudian digantikan, bersama dengan Messi, Neymar dan Ronaldo.

Tempo permainan menurun sejak saat itu tetapi hiburan terus berlanjut hingga waktu penuh ketika Anderson Talisca membalaskan gol telat setelah Hugo Ekitike tampaknya membuat PSG tidak terlihat, meskipun Riyadh All-Stars tidak dapat menyamakan kedudukan untuk keempat kalinya. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca
Advertisement