Connect with us

Olahraga

LPDUK Semarakkan IDEAFEST 2023

Avatar

Diterbitkan

pada

Stand LPDUK di IDEA FEST 2023. (ist)

FAKTUAL-INDONESIA: Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaa (LPDUK) Kemenpora hadir menyemarakkan IDEAFEST 2023 di JCC Senayan Jakarta, 29 September sd 1 Oktober 2023. Pada ajang yang diikuti pelaku industri kreatif ini, LPDUK hadir sebagai Government Partner.

LPDUK menghadirkan stand atau booth pameran, 2 sesi talkshow keolahragaan serta fun game Ready Set Go Yang diikuti para selebriti.

Di booth LPDUK, ditampilkan simulator balap digital P1 Akademi Digital Motorsport Indonesia (ADMI) Buah Kerjasama LPDUK dan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) “Yang Mau jajal balap digital gratis silahkan silahkan kunjungi booth LPDUK. Kami Buka Jam 9 pagi sampe jam 9 malam selama 3 hari,” kata Plt Direktur LPDUK, Ferdinand Kamariki Tangkudung saat hadir di stand LPDUK, Jumat (29/9/2023).

Selain Simultor balap, Booth LPDUK juga memamerkan berbagai Produk jersey olahraga sejumlah brand termasuk dari produsen UMK mitra dan partner dari (Koperasi Olahraga Indonesia Jaya). LPDUK menjadikan IDEAFEST 2023 sebagai momen rebranding dan pergantian logo yang rencananya akan dilaunching oleh Menpora Dito Ariotedjo, Sabtu (30/9) sore. “Pergantian logo, rebranding ini menjadi bagian awal dari transformasi kelembagaaan LPDUK sesuai dengan arahan Mas Menteri,” jelas Ferdinand.

Selain rebranding, lanjut Ferdinand, IDEAFEST 2023 juga menjadi kesempatan bagi segenap pejabat pengelola dan pegawai LPDUK untuk belajar dan menambah pengalaman menggelar festival atau pameran berskala besar. Sebab, LPDUK kedepan akan menyiapkan berbagai event keolahragaan berskala nasional dan internasional. Termasuk event Sport Industry Summit 2024. ****

Advertisement

Lanjutkan Membaca